Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat

Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat – Menurutku, cara paling mudah dan menyenangkan untuk menenangkan diri jika punya uang adalah dengan menginap atau bermalam… ha ha ha. Biasanya tempat menginap yang saya pilih dekat dengan rumah, karena tujuannya hanya bersantai, tidak perlu jalan-jalan ke luar kota, apalagi jika penyakitnya masih ada. Pada artikel kali ini saya ingin mengulas Favehotel Tasikmalaya, hotel bintang 3 yang menawarkan tarif terjangkau bagi budget traveller.

Selain harganya yang murah, suasana hotel ini juga dipenuhi dengan tema yang penuh warna dan menyenangkan. Mulai dari eksterior rumah, area resepsionis, ruang dan ruang makan, padu padankan berbagai warna. Pada hari saya menginap, staf hotel mengenakan pakaian berwarna pink, yang menciptakan suasana hangat dan bersahabat.

Review Favehotel Tasikmalaya ini sudah lama saya persiapkan lho! Saya tidak hanya membagikan anggaran perjalanan saya, tetapi saya juga membawa sebanyak yang saya bisa muat di ransel selama saya tinggal. Saya sengaja membeli piyama baru sebagai hadiah dan membawanya ke hotel. Karena hotel ini memiliki kolam renang, tentu saja saya membawa baju renang!

Aston Inn Tasikmalaya

Hotel ini terletak di Jalan RE Martadinata No. 214, dekat dengan terminal bus antar kota dan stasiun kereta api. Bagian jalan ini tergolong ramai dengan mobil, jadi berhati-hatilah saat berkendara. Selama saya di sini, saya berselancar di internet karena badan saya agak lemah, sehingga saya terlalu malas untuk mengemudi, terutama di jalan raya yang sibuk.

Saat masuk gerbangnya sangat besar dan banyak mobil yang diparkir di luar. Di luar rumah, Anda bisa melihat ide-ide outdoor living berwarna-warni yang lebih ramah keluarga karena anak-anak pasti senang. Sayang sekali aku tidak mengajak Icha karena ini bukan hari libur dan dia sedang berangkat sekolah. Hei, tapi kalau dia menginap di akhir pekan, harganya akan lebih mahal kan?

Meski tidak membawa mobil, saya tetap memotret basementnya agar orang tahu jalan menuju ke sana. Mobil kita lebih aman di basement karena ada cctv agar tidak kehujanan. Para tamu dapat menggunakan lift untuk mencapai bagian penerima tamu.

Sebelum tiba di hotel, saya melakukan penyelidikan dan memesan kamar. Saat pemesanan, saya menunjukkan jendela konfirmasi pendaftaran dan e-KTP untuk verifikasi identitas. Prosesnya sangat cepat, saya segera mendapat kartu akses gratis dengan kata sandi Wi-Fi. Namun saya tidak menggunakan Wi-Fi tersebut karena saya masih memiliki paket unlimited dari U Card.

Donasi Untuk Palestina Dari Tasikmalaya Terkumpul Rp150 Juta

Oh iya, di depan pintu juga tersedia hand sanitizer untuk cuci tangan. Semua pengunjung harus memakai masker dan mengikuti aturan sanitasi! Ngomong-ngomong, kartu akses yang saya pegang tidak hanya membuka ruangan tempat saya berada, tetapi juga memungkinkan saya menggunakan lift. Jadi yang ingin naik ke puncak juga harus membaca halaman kosongnya.

Saya melihat ini ketika saya turun dari lift. Jalanan sedikit gelap karena terik matahari tengah hari.

Ulasan Hotel Tasikmalaya tercinta ini menemukan kamar standar seharga Rp 430k per malam (termasuk sarapan). Saat saya memasuki ruangan, kesan pertama yang saya dapatkan adalah suasana yang tenang, semua suara yang saya dengar selama perjalanan telah hilang. Saya pikir ruangan ini sepi, tetapi pada malam hari saya masih bisa mendengar orang berbicara di lantai atas.

Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat

Kamar ini menurut saya agak sempit, padahal bisa menampung maksimal 2 orang. Bahkan saya yang berbadan kecil pun masih merasa terbatas dalam melakukan apa pun, terutama di kamar mandi. Sebelum ke toilet mau bilang air panasnya enak, cepat panas airnya, cocok buat yang udah gak sabar hahaha. Tapi jangan dibawa pulang, bagus!

Lowongan Kerja Customer Service Calysta Skin Clinic Tasikmalaya

Jadi di kamar mandi ini ada sikat gigi, pasta gigi sekali pakai, kemasan dan isi ulang. Wah kalau bisa dibawa pulang ya pacar, ha ha ha. Bersih, tidak ada bau tak sedap di kamar mandi, dan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan air hangat di kamar mandi.

Mandinya juga nyaman karena mengandung shower gel 3-in-1, sampo, dan kondisioner. Tapi kondisioner ini sepertinya daya bersihnya kurang karena setelah mandi pun rambutku masih berbau pemutih dan kering. Jadi saya suka menggunakan sampo yang saya bawa dari rumah.

Ini foto kolam renang di lantai dua Favehotel Tasikmalaya yang sore hari ramai sekali. Bahkan ada yang membawa anak-anak. Kolam ini memiliki dua bagian: satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk dewasa. Pastinya kolam yang saya gunakan untuk orang dewasa dan bukan untuk anak-anak setinggi lutut? Kolam dewasanya sedalam dadaku, aku tahu aku gila hahaha.

Oh, tapi aku berenang di pagi hari, aku suka saat suasana tenang dan aku bisa bebas. Jadi apa yang kamu lakukan di malam hari? Ya, saya menonton drama Korea… ha ha ha. Kenikmatan saya menginap adalah tidur malam yang nyenyak, dimulai dari lingkungan kamar yang tenang, tempat tidur yang nyaman dan yang terpenting saya suka suaranya.

Hotel Di Tasikmalaya, Harga Mulai Dari Rp40.000 Per Malam

Kehidupan sehari-hari saya kreatif, jadi saya menghabiskan 24 jam tanpa meninggalkan rumah. Saya juga memesan kebutuhan pokok secara online sehingga hari-hari saya “penuh”! Mereka diselesaikan tidak lain oleh kurir, yang berteriak.

Karena saya kesulitan mendengar saat tidur, saya suka diganggu oleh suara-suara yang berbeda. Kegaduhan tetangga, detak jam, hembusan angin, bahkan kicauan burung. Kedengarannya sepele ini dengan cepat membuatku lelah. Duduk di hotel, saya bisa mengistirahatkan telinga.

Restorannya terletak di lantai satu, jadi tamu hotel harus naik ke lantai dua. Guys, ini penampakan lobi restorannya. Lift dan tangganya berseberangan, tapi saya tidak pakai tangga karena capek habis berenang… Kalau selesai latihan kenapa latihan lagi, hahahaha.

Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat

Tentu saja hotel ini ramah anak karena tersedia juga kursi anak. Menu favorit saya di Favehotel Tasikmalaya adalah spaghetti bolognese. Saya sebenarnya menyukai semua jenis hidangan pasta, tapi pasta itu sehat dan Anda bisa memakannya sebanyak yang Anda mau. Favehotel juga memiliki ruang makan outdoor di depannya, khusus untuk perokok.

Aston Inn Tasikmalaya: Discount Price & Hotel Promo 2024

Pelayanan staf hotel sangat ramah, karena setiap berpapasan di lift, di lobi, mereka menyapa semua tamu. Bahkan di kolam renang, staf memberi saya handuk, meskipun itu adalah tanggung jawab mereka, saya senang karenanya. Saya benar-benar merasa diterima. Seperti halnya bantuan yang kita terima dari teman atau orang tercinta, meski mereka melakukannya secara sukarela, kita tetap bersyukur bukan?

Saat saya sedang sarapan, staf Favehotel Tasikmalaya juga menawari saya kopi atau teh. Jika ini tidak cukup, Anda bisa meminta lebih banyak. Tapi apakah bisa dengan membungkusnya seperti ini atau tidak? Haha, hanya ingin bersenang-senang.

Secara keseluruhan saya sangat senang dengan kunjungan saya di sini. Terutama untuk kebersihan, pelayanan staf dan sarapan sangat enak. Di bawah ini saya telah memberikan alamat dan nomor telepon hotel.

Diposting oleh Dewi Elsawaty Saya suka menulis tentang cerita Korea dan informasi indah. Untuk bantuan, silakan email: [email protected] ASTON Inn Tasikmalaya terletak di Tasikmalaya, hanya 5 menit berjalan kaki dari Masjid Raya Tasikmalaya dan Tasik Town Square. Hotel ini berjarak 2,8 km dari Mayasari Plaza dan 4,4 km dari Arena Balap Karang.

Lowongan Kerja Herbal Tv Tasikmalaya

Restoran Kolam renang Parkir luar ruangan Tidak ada parkir Operasi Penjemputan di bandara Antar-jemput bandara Ruang konferensi Ruang konferensi Antar-jemput ke ruang konferensi Penitipan bagasi Resepsionis 24 jam Wi-Fi di area umum

Maaf sarapannya hanya B. TV di dalam negeri tidak ada dan saluran sedikit, tidak ada toilet, jadi masalahnya kalau di toilet harus ke kamar mandi.

Hotel terbaik, Anda tidak akan salah. Ada tempat makan enak dan kafe enak di dekatnya.

Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat

Tempat tidur bayi tidak dapat diakomodasi di semua tipe kamar. Kebijakan tidur tambahan mungkin berbeda-beda tergantung tipe kamar. Harap tinjau syarat dan ketentuan untuk setiap jenis kamar.

Harga Fave Hotel Terbaru Maret 2024 |biggo Indonesia

ASTON Inn Tasikmalaya adalah pilihan yang baik di Tasikmalaya. Katedral Agung Tasikmalaya dan Tasik Town Square dapat dicapai dalam 5 menit berkendara. Hotel ini berjarak 2,8 km dari Mayasari Plaza dan 4,4 km dari Arena Balap Karang.

Manfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel dan meja concierge.

Untuk makan siang atau makan malam, singgahlah di Lime Coffee Shop, sebuah restoran yang mengkhususkan diri pada masakan lokal dan internasional. Anda juga dapat menikmati makan siang di kafetaria/kafe.Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan gratis disajikan setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 09:00.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Transfer bandara tersedia dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam sehari). Terdapat sejumlah tempat parkir yang tersedia di lokasi.

Hotel Asri Tasikmalaya 3* (indonesia)

Buatlah diri Anda serasa di rumah sendiri di salah satu dari 120 kamar ber-AC. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk membuat Anda tetap terhubung; Ruangan ini disediakan untuk tujuan hiburan. Kamar mandi individu, pancuran. Perlengkapan mandi dan sandal juga disediakan. Ada telepon di dalam kamar, serta brankas dan meja.

Tarif di ASTON INN Tasikmalaya bervariasi tergantung tanggal, kebijakan hotel dan faktor lainnya. Untuk melihat harga, pilih tanggal menginap Anda.

NOL LIMA SATU TUJUH INN 0517 INNOUMALAS SUITES JINJIANG IN STYLE (SHANGHAI PUDONG AIRPORT TOWN) HOTEL MYESTAGE FUJI ONSEN RESORT OMAH BOROBUDUR VOTEL CRAKATAU HOTEL GOLDEN TULIP BOND NEW ASIAFAVE HOTEL PGC SILLITAN RESORT KEBUON INDAH YOUTH MAXY U AN HOTEL SBR , HOTEL REMAJA MAXYUAN hotel 31Huishuixian HotelNaga Resence Great Wall InnMyeongdong AlpsNA Rooms Cipayung Puncak BogorChingjing Sunshine Vacation VillaHotel Toka TokyoLokasi Terbaik Apartemen Green PramukaEmilia Hotel By Amazing – PalembangRumah Siam Butik Hotel Hotel YangonReddoorz Terminal VillaHioboyoFull House, Century HouseFull House! Kali ini saya ingin merekomendasikan dan mengulas hotel yang cocok untuk pelancong bisnis.

Favehotel Tasikmalaya Kab Tasikmalaya Jawa Barat

Harga favehotel tasikmalaya, favehotel hyper square kota bandung jawa barat, favehotel premier cihampelas kota bandung jawa barat, favehotel margonda depok kota depok jawa barat, toko bunga tasikmalaya karnesen florist kab tasikmalaya jawa barat, favehotel subang jawa barat, favehotel braga bandung kota bandung jawa barat, favehotel karawang karawang jawa barat, hotel amaris tasikmalaya kab tasikmalaya jawa barat, oyo tasikmalaya kab tasikmalaya jawa barat, favehotel tasikmalaya, favehotel tasikmalaya tasikmalaya jawa barat