Grand New Avanza Veloz 2015

Grand New Avanza Veloz 2015 – – Toyota banyak melakukan ubahan pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Selain eksterior yang tampil lebih agresif dan sporty, Toyota juga melakukan ubahan pada sisi mesin. Kini dengan tipe mesin NR dual VVT-I, tenaga yang dihasilkan lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu, kedua kendaraan kini menggunakan sistem bukaan throttle Drive by Wire. Dengan demikian, tenaga yang dikeluarkan akan diatur oleh ECU agar lebih efisien dan membuat laju mobil menjadi lebih lancar.

Grand New Avanza Veloz 2015

Grand New Avanza Veloz 2015

“Sekarang Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah menggunakan Drive bi Wire sehingga keluaran tenaganya bisa diatur lebih baik,” kata Ivan Abdurrahman, Technical Engineer di Departemen Teknik, Head PTToiotaAstra Motor, sebelum acara uji media. yang terjadi hari ini. “Dulu throttle dibuka dengan tali sehingga ketika pedal gas diinjak, throttle langsung terbuka, sekarang sudah tidak terjadi lagi. “Dengan Drive bi Wire, bukaannya akan diatur oleh ECU sehingga kecepatan mobil lancar,” tambah Ivan.

Toyota Grand New Avanza Veloz 1.5 Gr Sport Matic 2021

Saat saya menjajal Grand New Avanza di Tol Cipali, saya merasakan traksi awal tidak sekuat versi sebelumnya. Hal ini disebabkan penggunaan Drive by Wire. Namun dengan pemanfaatan teknologi, kendaraan menjadi lebih stabil dan tentunya lebih efisien.

Drive bi Wire artinya menekan pedal akselerator tidak langsung membuka throttle, namun tetap diukur oleh ECU sehingga pembukaannya bisa dilakukan pada waktu yang tepat karena diukur oleh komputer, kata Ruli Siangaran. Manajer Humas PT Toyota Astra Motor menambahkan pernyataan Ivan Abdurrahman.

Drive bi Wire lebih terasa pada putaran rendah. Rasakan pengalaman Grand New Avanza G Series dalam perjalanan Jakarta-Cirebon. Saat Anda menekan throttle, tidak ada hambatan karena pembukaan throttle yang dikontrol komputer. Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz 2015 mendapatkan peningkatan kosmetik dan perlengkapan kabin baru sekaligus berbagi powertrain yang sama di bawahnya.

Memulai debut publiknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Toyota meluncurkan Grand New Veloz dan Grand New Avanza di Tanah Air, dengan harga mulai dari Rp180,6 juta (sekitar 8,50 lakh Rs). Baik Grand New Veloz maupun Avanza adalah mobil multi-seater yang dijual di pasar Asia Tenggara, sedangkan Avanza kemungkinan akan hadir di India di masa depan, diposisikan di bawah Innova, menyaingi Maruti Ertiga, Honda Mobilio, dan sejenisnya di tahun ini. segmen tersebut.

Grand New Avanza Veloz 2015 15 Mt Hitam

Mulai ubahan model tahun 2015, Toyota Grand New Avanza mendapat tampilan depan baru yang lebih berani dengan strip krom masif di tengahnya, diapit lampu depan lipat. Bempernya terlihat lebih sporty, sedangkan ubahan di bagian belakang antara lain lampu belakang baru, lampu depan melebar, dan pengaplikasian krom pada bagasi. Roda aluminium juga baru. Dari segi dimensi, Avanza sebagian besar masih sama dengan model sebelumnya, yakni panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm dengan jarak sumbu roda 2.655 mm. Dengan ubahan serupa, Grand New Veloz telah diperbarui dengan gril yang lebih baik, lampu depan proyektor, dan kontrol roda kemudi.

Perubahan yang tidak terlalu besar pada interior Toyota Grand New Avanza dan Veloza 2015, hanya terdapat sedikit peningkatan pada perlengkapannya. Model kini mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Bluetooth dan navigasi, sementara terdapat sandaran kepala baris kedua ketiga untuk menambah kenyamanan penumpang. Baris terakhir memiliki kursi terpisah 50:50 untuk menambah ruang kargo. MPV tersebut juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan termasuk dual airbag, ABS, EBD dan smart key immobilizer.

Berbagi mesin yang sama di bawahnya, Toyota Grand New Avanza dan Veloz 2015 menggunakan mesin bensin 1,3 liter VVT-i yang kini menghasilkan tenaga 99bhp. dan torsi 123 Nm, serta ada juga mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 107 hp. Torsi 140 Nm. Pilihan transmisinya meliputi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan, yang terakhir eksklusif untuk Grand New Veloz Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz – IIMS 2015 Live 19/08/2015 – 11:12 | Toyota Avanza, Toyota, IIMS 2015 | Aravind Jayachandran

Grand New Avanza Veloz 2015

Toyota Grand New Veloz 2015 dan Toyota Grand New Avanza 2015 memulai debutnya di Indonesia International Motor Show 2015 hari ini, menyusul peluncuran kedua MPV tersebut pada 17 Agustus lalu.

Toyota Avanza 1.5 Veloz Mt 2018 Putih Di Kota Surabaya, Jawa Timur

Di bagian depan, Grand New Avanza mendapat strip krom tebal yang menghubungkan lampu depan offset baru yang mengalir ke gril lebih besar dan bumper depan lebih sporty. Meskipun profil samping sebagian besar tetap identik dengan model sebelumnya, bagian belakang mendapat lampu baru, lampu depan lebih lebar, dan trim krom di atas pelat nomor.

Panjangnya 4.190 mm, lebar 1.660, dan tinggi 1.695 mm, serta jarak sumbu roda 2.655 mm. Fitur keselamatannya meliputi ABS dan EBD, dual airbag, side impact bar, dan smart key dengan immobilizer.

Interiornya mirip dengan model sebelumnya, kecuali sedikit perbaikan pada desain dan perlengkapan. Toyota Grand New Avanza 1.5 G cantik ini memiliki sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inci dengan streaming dan navigasi Bluetooth. Kursi belakang sudah ISOFIX dan tersedia dengan tambahan sandaran kepala ketiga di kursi baris kedua. Kursi baris ketiga kini dibagi 50:50 agar lebih praktis.

Di dapur pacunya, varian budget ini ditenagai mesin 1.3 liter twin VVT-i yang menghasilkan tenaga 96,5 hp. dan torsi 120 Nm. Pilihan transmisinya manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Juga tersedia 1,5 liter 5NR-FE yang lebih bertenaga yang dibuat dari Toyota Vios China. Ini menghasilkan 104 hp. dan 139 Nm dan dikawinkan dengan gearbox manual 5 percepatan.

Toyota Avanza Veloz Facelift 2

Harga Toyota Grand New Avanza berkisar antara Rp 180,6 juta – Rp 211 juta. Unit awal telah tiba di dealer, dan pengiriman akan dimulai pada akhir bulan ini.

Varian teratas Grand New Veloza hadir dengan saluran masuk udara lebih besar yang terpisah dari gril, lampu depan, dan desain bumper baru yang dilengkapi lampu kabut bulat. Bagian belakangnya identik dengan Grand New Avanzi.

Meski Grand New Veloz menawarkan rangkaian mesin yang sama dengan Grand New Avanza, trim atas memadukan unit 1,5L dengan transmisi otomatis 4 percepatan eksklusif dari Jakarta International Expo (JIEkpo) Kemaioran! Kami di sini untuk menyampaikan kepada Anda laporan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, dan yang pertama adalah foto langsung pertama dari Toyota Avanza facelift dan Toyota Avanza Veloz (yang terakhir ini lebih dikenal oleh masyarakat Malaysia sebagai Avanza 1.5 yang merupakan jajaran teratas). . S).

Grand New Avanza Veloz 2015

Duo ini mendapatkan sejumlah pembaruan luar dan dalam, dimulai dengan bagian depan baru dengan kesenjangan yang lebih lebar antara keduanya. Kedua model ini berbagi bumper depan yang telah direvisi, kap mesin clamshell, dan lampu depan berbentuk panah yang lebih ramping (reflektor pada Avanza dan Veloz 1.3, proyektor pada Veloz 1.5), tetapi di situlah kesamaannya berakhir.

Toyota Avanza 1.5a Photos & Pictures Singapore

Seperti yang telah kita lihat, Avanza memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Honda HR-V, dengan garis tebal berwarna perak (krom pada 1.5G) yang menyatu dengan lampu depan, di bawahnya terdapat gril besar enam titik. Bempernya juga telah diubah bentuknya menjadi lebih bersudut dan agresif, dengan saluran masuk udara bawah yang ramping dan lebar penuh yang menghubungkan lampu kabut (pada 1.3G dan 1.5G) di kedua sudut.

Veloz, di sisi lain, mengadopsi estetika mirip Vios – gril atas lebih ramping di sini, bagian bemper tetap bukannya ditempati oleh gril bawah besar yang menghadap ke bawah yang menghubungkan ke lampu kabut.

Ada lebih sedikit perubahan di bagian belakang – keduanya mempertahankan bumper belakang (bulat dengan lampu depan persegi panjang pada Avanza, sudut dengan lampu depan bulat pada Veloz), namun lampu belakang telah direvisi dengan indikator bergeser dan lampu mundur (sekarang di atas). serta tiga tonjolan aerodinamis kecil pada lensa.

Ada juga ekstensi lampu belakang dekoratif baru, serta trim pelat nomor krom baru yang menyatukan keduanya (hanya 1.3G dan 1.5G). Di tempat lain, ada velg baru kecuali versi dasar 1.3E, yang mempertahankan velg baja dengan dop palang delapan. Nebula Blue, Dark Brown Mica, Dark Red Mica dan Grey Metallic bergabung dengan palet warna yang ada yaitu Champagne, Black Metallic, Silver Metallic dan White.

Bisnis Lancar Berkat Grand New Veloz

Di dalam, ada juga penyegaran kecil namun signifikan. Ada skema warna coklat baru di dalam Avanza (kabin Veloz tetap serba hitam), trim konsol tengah yang diperbarui, grafis dasbor yang didesain ulang, desain perpindahan gigi baru, detail ventilasi udara krom, dan head unit baru – Kompatibel dengan Bluetooth dan iPod dock untuk 1.3G dan Layar sentuh 6,1 inci untuk 1,5G.

Yang juga baru adalah fungsi one-touch flip pada kursi baris kedua untuk memudahkan masuk dan keluar dari baris ketiga, serta desain kursi yang lebih nyaman. Toyota juga menjanjikan peningkatan isolasi suara pada semua model.

Di bagian keselamatan, Avanza dan Veloz mendapatkan pengingat sabuk pengaman untuk penumpang depan, sabuk pengaman tiga titik untuk kursi tengah baris kedua, dan sandaran kepala tengah baris kedua baru (dibelah tengah saat kursi dilipat 50:50 ). Ada juga side impact beam, isofik jangkar untuk kursi anak di baris kedua.

Grand New Avanza Veloz 2015

Tapi mungkin Avanza mendapat perubahan terbesar di bagian bawah kapnya. Kedua mesin bensin empat barel telah menerima Dual VVT-i, sehingga mesin 1,3 liter kini menghasilkan 97bhp. pada 6000 rpm

Toyota Grand New Avanza And Grand New Veloz

Grand new avanza veloz 2018, modifikasi grand new avanza veloz, toyota new avanza veloz 2015, harga grand new veloz 2015, avanza grand new veloz 2015, grand new veloz 2015, toyota grand new avanza veloz, grand new avanza veloz, avanza grand new veloz 2016, avanza new veloz 2015, grand new avanza veloz 1.5, all new avanza veloz 2015

Artikel Terkait

Leave a Comment