Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Harga Suzuki Carry Minibus Baru – Terakhir, inilah yang ditunggu-tunggu para penggemar Suzuki Carry di Indonesia, itulah ulasan detail minibus Suzuki New Carry 2020 dengan kabin luas.

Merupakan salah satu mobil Suzuki Carry terpopuler di Indonesia. Maklum, sejak tahun 2015 lalu, ketika Suzuki Indonesia akhirnya menjual model Van Minibus Carry asli rakitan langsung Suzuki, sudah tidak ada lagi minivan yang dijual di Indonesia. Hingga tahun 2020, minibus Suzuki New Carry yang bodinya dibuat oleh PT Putra Ganda Jaya Pratama sudah dijual ke pembeli. Jadi bagaimana Anda menyukai minivan dari DSP Design ini? Baca review Suzuki New Carry Minibus 2020 kami sampai selesai.

Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Tampilan depan Suzuki New Carry Minibus 2020 tak berbeda dengan New Carry Pickup. Desainnya modern untuk kendaraan niaga. Bedanya, pada minivan versi ini, gril depannya menggunakan aksen chrome, sama seperti New Carry Pick Up Luxury. Hebatnya lagi, bemper depan dicat dengan warna yang sama, sayangnya karena ini adalah mobil build, garis rumahnya kurang ‘curam’ sehingga memberikan kesan lebih, bukan pertemuan pertama seperti Carry Real Van.

Video] Varian Baru Suzuki Carry Blindvan

Bagian samping minibus New Carry terbuat dari lembaran galvanis setebal 1 mm, dan penutupnya terbuat dari busa poliuretan. Pintu gesernya menggunakan kaca jenis ringan 5 mm dan dilaminasi 60%, sedangkan jendela kiri dan kanan menggunakan jenis dan ketebalan yang sama. Penghuni yang ingin mengakses bagian belakang rumah juga akan mendapat kemudahan berkat ground clearance 475mm serta bukaan pintu kiri dan kanan yang masing-masing berukuran 1.050mm x 750mm.

Pindah ke bagian belakang minivan Suzuki New Carry ini, pintu bagasi bergaya hatchback memiliki bukaan yang tinggi sehingga memudahkan pemilik atau operator kendaraan ini ingin masuk ke bagasi. Senada dengan kaca sampingnya, kaca belakang New Carry Minibus menggunakan tipe ringan dengan ketebalan 5 mm dan dilapisi lapisan kaca dengan opacity hingga 60%. Sensor parkir tersedia di mobil ini jika diperlukan, sayangnya wiper belakang dan motor tidak tersedia di mobil ini.

Karena berbasis sasis Suzuki New Carry, maka tidak ada perbedaan layout dashboard dengan minibus Suzuki New Carry. Terdapat banyak ruang penyimpanan di baris penumpang depan dan pengemudi. Cup holder depan gril AC masih dalam mode Carry yang diproduksi oleh perusahaan mobil di Bogor, Jawa Barat. Letak tuas persneling yang terintegrasi pada dashboard memudahkan pengemudi untuk menjangkaunya.

Selain itu, lingkar kemudi yang dipasang pada minibus Suzuki New Carry 2020 tetap sama dengan yang ada pada New Carry Losback (lift). Desainnya mirip dengan Suzuki Carry yang dijual lokal di pasar Jepang atau disebut juga JDM (Japanese Domestic Market), bentuknya lebih kecil atau lebih tepatnya memberikan rasa kuat saat digenggam. Sayangnya, seperti halnya Carry Pick Up, power steering tidak menjadi fitur standar dan posisinya ditahan oleh dudukan miring dan teleskopik yang tidak tersedia.

Video] Suzuki Carry Ini Harganya Lebih Mahal Dari Ertiga

Dengan sisi samping Suzuki New Carry Pick Up 2020 yang lebih fleksibel 220mm dibandingkan New Carry Pick Up standar yang hanya 4195mm, tak heran jika DSP Design menawarkan konfigurasi tempat duduk yang berbeda. Mulai dari susunan 2-2-3 (dua kursi pada baris kedua, dua kursi pada baris ketiga, dan tiga kursi pada baris keempat), dan susunan 2-3 (hanya terdapat dua baris kursi yaitu dua baris). Pada baris kedua, dan tiga kursi pada baris ketiga) yang berbentuk kursi menghadap, layaknya angkot.

Jok ini dilapisi kulit imitasi untuk memberikan kesan lembut dan mewah. Sayangnya, semua kursi belakang hanya memiliki sabuk pengaman dua titik. Namun, semua kursi pada Suzuki New Carry Minibus 2020 memiliki sandaran kepala yang tepat dan dapat diatur ketinggiannya. Tersedia enam ventilasi panggangan AC, membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dan lebih banyak.

Daya angkut minibus Suzuki New Carry juga sangat besar. Meskipun desain DSP tidak menyatakan hal ini secara publik atau muncul dalam data, namun biayanya sangat mahal. Jok belakang dapat dilipat seperti pada gambar, dan untuk membawa barang yang berukuran panjang, Anda juga dapat duduk di car seat ini. Kegunaan mobil ini sangat baik sebagai mobil calon untuk perjalanan bisnis, perjalanan antar daerah atau sekedar untuk antar jemput dari kantor atau sekolah.

Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Pertempuran China dan Jepang, perbandingan antara DFSK Super Cab 1.5L Petrol dan kendaraan niaga baru Suzuki

Dapatkan Informasi Harga & Penjual Mobil Bekas Suzuki Carry 1995 628017

Berbasis Suzuki New Carry Pickup, fitur standarnya mengikuti jagoan kendaraan niaga asal Jepang. Cluster instrumennya masih sederhana tanpa tachometer, dan para insinyur Suzuki Indonesia menilai pengemudi komersial tidak memperhatikan putaran mesin saat berkendara. Namun pengukur bahan bakar, odometer, Trip A dan Trip B ditampilkan secara digital.

Pengemudi dan delapan penumpang yang menaiki minibus Suzuki New Carry 2020 tidak akan merasakan kepanasan, karena terdapat sistem AC yang siap mendinginkan kabin. Total terdapat 11 kisi-kisi AC yang mendistribusikan udara sejuk ke seluruh ruangan. Sayangnya pengaturan AC pada mobil ini masih sederhana, belum ada pengaturan arah semprotan, apalagi heater dan defogger.

Suzuki New Carry Mini Bus 2020 memiliki fungsi yang sama dengan model lainnya seperti lift dan blind car. Karena di bagian depan terdapat banyak laci penyimpanan dan gelas. Sedangkan di bagian belakang rumah terdapat tas penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan smartphone atau botol kecil. Meski bodinya sedang dibangun, namun kualitas bangunannya sangat bagus.

Seluruh penumpang termasuk pengemudi yang berjumlah 9 orang akan menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan karena New Carry Minibus juga memiliki sistem audio bawaan pabrik. Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum ada perubahan yang dilakukan pada sistem hiburan mobil di mobil ini, karena ukuran ruangan yang bertambah hanya mendukung dua speaker di bagian muka.

Suzuki Carry Carreta Rakitan Karoseri Adiputro, Masih Mulus

Ekonomis dan awet menjadi ciri khas produk mobil Suzuki. Minibus Carry baru masih mempertahankan mesin lama, seperti K15B-C yang bermesin 1.500 cc 4 silinder dengan penggerak roda belakang. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 97 tenaga kuda atau 95,5 tenaga kuda pada putaran mesin 5600 rpm, dan output sebesar 135 Newton meter pada putaran mesin 4400 rpm.Tenaga dan torsi tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan pedal kopling.

Tanpa penelitian saat ini, kita tidak akan tahu cara mengemudikan mobil ini, yang akan sedikit berbeda karena bobot mobil dan dimensi mobil ini bertambah. Informasi yang kami terima dari sales PT Suzuki Endomobile sudah lolos pemeriksaan dan desain DSP, lho, suspensi belakang dan depan mobil ini tidak mendapat ubahan apa pun.

“Harga untuk pelanggan armada, mobil muatan kecil Rp 260 juta, dan mobil buta Rp 210 juta yang merupakan jenis kargo untuk kapasitas perusahaan sendiri,” jelas Sukma Dewi, Asisten. Kepada bagian penjualan utama 4W, PT. Suzuki Indomobile Sales Team (SIS) dan peluang wawancara online. Harga Suzuki New Carry Mini Bus 2020 adalah Rp 262.300.000. Apakah terlalu mahal untuk hamil? Lihat kesimpulan.

Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Suzuki New Carry Minibus 2020 menawarkan kabin lapang dan fitur segudang. Dipadukan dengan kehandalan dan keekonomian mesin Suzuki K Series, mobil ini sulit dikalahkan. Meski minibus New Carry dibuat dalam bentuk mobil, namun kualitas produknya cukup sesuai dengan kesepakatan awal pabrikan. Namun harus diakui harga jual menjadi hal yang paling menyebalkan dari minivan Suzuki New Carry.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2023

Ia memulai karirnya sebagai jurnalis otomotif pada tahun 2014, dan setahun kemudian Arifian menjadi test driver untuk sebuah tabloid otomotif. Memasuki tahun 2018, kini beliau menjabat sebagai Chief Content Officer di About Arfian. Lulusan Camp Trisakti angkatan 2009 ini berkesempatan menjajal beragam mobil dan minivan Suzuki Carry. Pada dasarnya Carry Minibus didasarkan pada jenis lift dan bodi belakang kendaraan yang dimodifikasi.

Untuk model Carry Minibus, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan harga mulai Rp 253 jutaan, sedangkan yang ber-AC dan sistem manajemen energi mulai dari Rp 262 jutaan.

Harga tersebut terbilang cukup tinggi, untuk mobil level bisnis lebih mahal dibandingkan All New Ertiga GX AT yang ditawarkan Rp 254 jutaan.

Begitu masuk ke ruang pengemudi, penyesuaian kursi sangat terbatas, hanya bisa diatur depan dan belakang. Sandaran dan roda kemudi dipasang pada posisi yang tidak dapat disetel. Sabuk pengaman kemudian tetap dipasang secara manual sehingga harus diikat kembali agar tidak tergelincir.

Harga Carry Pickup Dp 3 Juta Angsuran 100 Ribuan, Bisa Untung Buat Modal Kerja

Belum lagi jendela pengemudi yang masih manual dengan engkol. Jadi jangan berharap kaca spion bisa dilipat otomatis, karena pengubahan arah spion masih dilakukan secara manual, yaitu dengan tangan.

Listrik AC kini digunakan dan dipasang di bagian belakang. Namun saat dinyalakan, suara blower yang berada di tengah ruangan terdengar sangat keras sehingga mengganggu ketenangan ruangan.

Untuk menguji sensasi berkendara, reporter Kompas.com berkeliling di parkiran Suzuki Pulugadong dengan kecepatan rendah. Saat pertama kali menginjak kopling untuk menyetel gigi, kopling terasa hangat.

Harga Suzuki Carry Minibus Baru

Posisi tuas persneling di dashboard memerlukan penyesuaian terlebih dahulu. Namun posisi tersebut memiliki alasan untuk berada dekat dengan kemudi, sehingga tangan Anda tidak jauh dari titik penyerahan.

Jenis Mobil Carry Generasi Baru: Spesifikasi Dan Harga

Kemudian pada bagian kecepatan tidak terdapat tachometer atau indikator putaran mesin. Jadi ubah kecepatan sesuai selera, karena saat kecepatan putaran tinggi, suara mesin masuk ke dalam ruangan.

Minibus Suzuki Carry ditenagai mesin K15B-C dengan tenaga maksimal 95,6 TK pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 137 Nm.

Suzuki carry minibus baru, harga suzuki carry minibus, harga mobil suzuki carry minibus baru, harga suzuki carry minibus 2022, harga suzuki carry minibus 2010, harga suzuki carry minibus 2020, harga suzuki carry minibus terbaru, harga suzuki new carry minibus, harga suzuki carry minibus 2015, harga suzuki carry 1.5 minibus, harga suzuki carry minibus 2019, harga suzuki carry minibus 2016

Artikel Terkait

Leave a Comment