Jual Beli Motor Bekas Madiun

Jual Beli Motor Bekas Madiun – Salah satu sepeda motor Honda Blade (kedua dari kiri) dijual di Kembar Motor, dealer sepeda motor bekas di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Kompas.com/Alsadad Rudi)

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjual sepeda motor ke dealer sepeda motor bekas bisa menjadi solusi bagi pemilik yang lelah bepergian. Pengelola dealer sepeda motor bekas menyatakan bersedia membeli sepeda motor dari perseorangan jika ada kesepakatan harga, dalam keadaan diperbaiki dan dalam kondisi baik.

Jual Beli Motor Bekas Madiun

Jual Beli Motor Bekas Madiun

Bicara soal kondisi bagus, ada baiknya pemilik sepeda motor mempertimbangkan beberapa hal sebelum menjual kendaraannya ke dealer. Kebanyakan dari mereka menentukan harga jual dan kesediaan penjual untuk membeli.

Picu Kecemburuan, Ojokan Di Pbm Ditertibkan

Kehalusan bodi sepeda motor berbanding lurus dengan kualitas sepeda motor yang baik. Jika bodi sepeda motor retak dan warnanya kusam, penjual akan menolak membelinya dengan harga wajar.

Oleh karena itu, jika ada bagian sepeda motor yang rusak, pemilik disarankan untuk menggantinya dengan yang baru. Tentu saja dengan aslinya. Dengan cara ini, Anda bisa membeli sepeda motor dengan harga yang wajar.

Misalnya sepeda motor bekas nilai pasarnya 6 juta birr, namun jika bagian bodinya rusak, maka diler hanya akan membelinya dengan harga 4,5 juta birr.

Sisanya 1,5 juta rupiah untuk beli bodi baru. Karena saya tidak mau menjual sepeda motor yang sudah rusak bodinya, kata Ahmed Budiharja, pedagang sepeda motor di Kembar, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (Rabu). ). 31.01.2018).

Setelah Disubsidi Harga Sepeda Motor Listrik Jadi Rp2 Jutaan

Kompas.com/Alsadad Rudi Salah satu varian Ninja 2 Tak RR dijual di dealer motor bekas Success Motor di Pasar Reba, Jakarta Timur, Rabu (31/1/2018).

Ban merupakan salah satu detail yang diperhatikan oleh dealer. Jika ban gundul maka harga sepeda motor akan lebih murah.

Misalnya saja di Diler Sukses Motor, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Di dealer mobil ini, jika kondisinya 50 persen, pengelola pasti akan mengganti ban dengan yang baru. Biaya penggantian ini ditanggung oleh pemilik sepeda motor. Caranya adalah dengan membeli mobil dengan harga lebih murah.

Jual Beli Motor Bekas Madiun

“Kalau kondisi ban 50 persen pasti saya ganti dengan yang baru. Karena yang kami jual berkualitas dan ada garansinya,” kata Kaoh, dealer Success Motor.

Penting Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Membeli Motor Bekas

Khusus bagi pemilik sepeda motor dan motor sport, perlu dilakukan penggantian rantai dan gir terlebih dahulu sebelum dijual. Sebab jika rantai dan girnya masih dalam kondisi baik, maka sepeda akan langsung dilihat oleh dealer.

“Kalau ban dan rantainya sudah 50 persen, pasti saya ganti. Begitu kondisinya membaik, motornya siap diperiksa. Kalau rusak perlu diperbaiki dulu,” ujarnya.

Dalam dokumen yang jelas, dia menyatakan dirinya membeli dan menjual sepeda motor. Pertama-tama, Anda tidak ingin khawatir berurusan dengan STNK yang sudah habis masa berlakunya.

Jadi pemilik sepeda motor yang STNK-nya sudah habis masa berlakunya, ada baiknya mengurus pajak dan perpanjangannya terlebih dahulu jika ingin membeli sepeda motor dengan harga yang wajar.

Daftar Motor Bebek Bekas Di Bawah Rp 10 Juta

Dapatkan berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram Update Berita Kompas.com Klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

[Terkenal] BYD menawarkan mobil listrik kerja terbaru seharga PLN 10.000 | Toyota HiS yang menggunakan mesin V12 bertenaga 600 hp dibaca 705 kali ini merupakan salah satu diler motor bekas bernama Damitra Motor di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2023). (KOMPAS.com/Dzaky Nurchyo)

Jakarta, KOMPAS.com – Masih banyak masyarakat yang mencari sepeda motor bekas atau motor bekas. Ada anggapan bahwa sepeda motor lama memiliki kualitas material yang lebih baik dibandingkan generasi baru.

Jual Beli Motor Bekas Madiun

Danny (44), salah satu pedagang sepeda motor bekas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengatakan minat terhadap mobil bekas semakin meningkat.

Motor Honda Vario Bekas Tahun 2014 Soap Pakai Pajak Panjang Harga Terjangkau

Peningkatan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah isu rangka sepeda motor generasi baru yang disebut-sebut rawan korosi.

“Ada beberapa yang peduli (soal rangka), tapi jumlahnya sedikit. Kalau pembeli datang ke sini dan mencari sepeda bekas, karena itu sudah agak tua,” kata Denny.

“Masih banyak yang membeli, banyak Honda bekas dan banyak yang mencari. Tapi itu bisa sedikit lebih banyak untuk tahun bekas. Itu sebabnya.

Rangka eSAF yang diperkenalkan Honda pada tahun 2019 disebut-sebut mudah rusak dan patah, sehingga berpotensi membahayakan pengemudi.

Motor Honda Vario 125 Tahun 2019 Bekas Siap Pakai Harga Nego

Kementerian Perhubungan, Komisi Keselamatan dan Transportasi Nasional (KNKT) dan PT Astra Honda Motor (AHM) kini melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kontroversi eSAF.

Dapatkan berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram Update Berita Kompas.com Klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

[POPULER JABODETABEK] Babak baru PIK 2 pada kecelakaan expander Porsche | Seorang pemuda tewas di Bekasi pasca Pertempuran Sarung

Jual Beli Motor Bekas Madiun

Jual beli motor bekas madiun kota, jual beli motor madiun, jual beli laptop bekas madiun, forum jual beli motor bekas madiun, jual beli mobil bekas madiun, jual beli motor bekas di madiun, jual beli motor vario bekas madiun, jual beli sepeda motor bekas madiun, jual beli motor bekas madiun kredit, forum jual beli motor bekas eks madiun, jual motor bekas madiun, jual beli motor bekas wilayah madiun

Artikel Terkait

Leave a Comment