Jual Velg Mobil Bekas Murah

Jual Velg Mobil Bekas Murah – Peristiwa pencurian ban di rest area Cikarang cukup membuat resah para pemilik mobil. Bayangkan Anda berada di tempat parkir yang dianggap aman. Pelaku mampu melepas ban tersebut dalam waktu singkat. Hal ini menjadi pembelajaran bagi pemilik mobil untuk lebih berhati-hati dalam melindungi mobilnya.

Muhammad Sani, pemilik toko pelek bekas Aries Jaya Ban, mengatakan pelek OEM sebenarnya tidak terlalu mahal.

Jual Velg Mobil Bekas Murah

Jual Velg Mobil Bekas Murah

“Kalau kami pelek bekas atau pabrikan OEM biasanya di kisaran R3,2 juta hingga R3,9 juta, tapi kami tidak membelinya satu set. Maksudnya 4 ban. Biasanya harganya berbeda-beda tergantung ukuran dan merk. ,” kata Sani saat berbincang dengan Indozone di tokonya di Tana Abang. Pada Jumat (32/1/2020)

Jual Velg Mobil Bekas Ring 16 Baut 4 Lebar 7/8,5 Murah Work Mesiter R16 H8x100 114,3 Silver Polis

Ia mengaku hingga saat ini jarang menjual pelek secara terpisah karena sulit masuk pasar. Jadi dia beli satu kilogram velgnya terpisah, jadi pasti lebih murah dibandingkan kalau dijual satu set.

“Di sini kita hitung velg yang terjual per kilonya. Kami beli satu kilo seharga R17.500, itu dianggap murah,” katanya.

Dia suka bertindak seperti itu. Karena pasar dibuat seperti itu. Tidak banyak orang yang membeli pelek individual. Karena tentunya harus melihat dari jenis, ukuran, merk dll, agar lebih menguntungkan jika membeli satu set pelek.

“Peleknya kebanyakan kami terima dari pemain lama seperti MGK Kemayoran dan showroom ternama. Kalau yang jual unitnya akan kami cek dulu dari mana asalnya. Identitasnya harus jelas. Takutnya dicuri orang,” makanya kami tidak terlalu menerima pelek sebagai satu kesatuan,” jelasnya.

Jual Velg Mobil Bekas Ring 15×7 7,5 Pcd 4×100 Seken Bekas Murah Berkualitas Geratis Ongkir

Ia menambahkan, pelek OEM yang paling laris di tokonya adalah pelek mobil yang umum ditemukan di pasaran seperti Toyota, Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Yaris, Toyota Rush, Suzuki Ertiga, Honda Brio dan mobil terlaris lainnya. pasar mobil

Velg yang biasa dicari masyarakat adalah merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, dan Suzuki, namun ban yang paling laris adalah Avanza dan Xenia, dengan harga berkisar Rp 3 jutaan hingga hampir Rp 4 jutaan, ”ujarnya.

Thomas Lembong mengatakan mobil listrik tidak lagi menggunakan nikel untuk baterainya. Padahal, Tesla sudah dua kali ke PT IMIP.

Jual Velg Mobil Bekas Murah

Jual mobil bekas murah semarang, jual velg mobil murah, velg mobil bekas murah, tempat jual mobil bekas murah, jual velg bekas murah, info jual mobil bekas murah, jual mobil eropa bekas murah, jual mobil bekas murah, jual mobil avanza bekas murah, jual beli velg mobil bekas, jual velg mobil bekas, jual mobil bekas murah bogor

Artikel Terkait

Leave a Comment