Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Mobil Bekas Avanza Type E 2012 – Toyota Avanza generasi kedua diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012. Sebagai low MPV berpenggerak roda belakang (RWD) bertenaga, tampilan mobil keluarga ini terlihat lebih dinamis dibandingkan model sebelumnya.

Dengan tingkat ketahanan yang tinggi dan perawatan yang mudah, generasi kedua ini tersedia dalam tiga varian, E, G dan Veloz. Bicara soal harga, saudara kembarnya Daihatsu Xenia disebut-sebut lebih stabil. Seperti yang terlihat di situs jual beli mobil bekas Mobil123.com, Toyota Avanza G 2012 kini dibanderol Rp 120 jutaan.

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Dari pabrikannya, Toyota Avanza G 2012 dibekali dengan lampu kabut depan yang memberikan visibilitas lebih baik saat berkendara di malam hari.

Daftar Harga Mobil Bekas Yang Setara Lcgc Termurah

Di bagian samping, untuk pelek roda, mobil ini menggunakan velg berukuran 14 inci dengan body moulding dan kaca indikator. Melihat ke bagian belakang, varian ini juga dilengkapi spoiler dan pelindung bumper.

Toyota Avanza G 2012 memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas dibandingkan model sebelumnya. Pada bagian dashboard, di depan tuas persneling, terdapat laci yang dapat digunakan untuk menyimpan koin atau barang kecil lainnya.

Pada setiap pintu mobil dilengkapi dengan cup holder dengan tambahan laci penyimpanan. Tak hanya di bagian pintu, cupholder dan laci tambahan ini juga terdapat di baris ketiga.

Untuk membuat pelanggan semakin nyaman saat berkendara, telah dipasang console box di tengah lorong baris pertama yang dapat digunakan untuk menyimpan ponsel dan dompet serta sandaran tangan.

Toyota Avanza Tipe G Tahun 2012, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Toyota Avanza generasi kedua memiliki fitur steering wheel tilt atau pengaturan tinggi dan rendah lingkar kemudi yang dapat diatur sesuai keinginan pengemudi. Sistem hiburannya sendiri mendukung format MP3, CD dan radio.

Pada baris kedua, terdapat dual AC fan yang mampu mengalirkan udara sejuk ke baris belakang. Avanza Gen 2 mengadopsi teknologi Electronic Power Steering (EPS) pada setirnya. Selain mudah perawatannya, EPS juga menjaga efisiensi putaran mesin agar tetap ringan.

Toyota Avanza G 2012 tidak dilengkapi dengan airbag otonom. Fitur ini hanya tersedia di Avanza Alerts 2014 dan versi lebih baru.

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Anda juga tidak mendapatkan fitur keselamatan seperti ABS dan EBD. Dari segi keamanan, hanya central locking dan sistem alarm yang dipasang pada mobil ini.

Toyota Avanza 2012

Tak hanya itu, pada produksi aslinya mobil ini tidak dilengkapi dengan pre-tensioner/force limiter sabuk pengaman depan (PT/FL), peringatan sabuk pengaman pengemudi, pedal rem geser, dan penguat lutut pengemudi. Fitur ini hanya dapat ditemukan pada model tahun 2014 ke atas.

Toyota Avanza G model sebelumnya hadir dengan mesin 1,3 L, sedangkan generasi kedua PT Toyota Astra Motors juga menawarkan mesin 1,5 L pada varian ini.

Dari segi spesifikasi, varian 1.3L menggunakan mesin 4 silinder segaris K3-VE VVT-i DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi 121 Nm pada 4.400 rpm. Sedangkan versi 1,5 liter dibekali mesin 3SZ-VE VVT-i DOHC 4 silinder segaris yang menghasilkan tenaga 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 136 Nm pada 4.400 rpm.

Toyota mengklaim Avanza generasi kedua telah ditingkatkan suspensinya agar dudukannya terasa lebih nyaman. Namun dari segi goyangan yang dihasilkan, model ini justru jauh lebih mulus saat melintasi jalan berkontur dibandingkan Grand New Avanza eranya.

Toyota Avanza 2010

Tak hanya itu, dampak empuknya suspensi adalah gejala body roll yang sering dirasakan pengemudi saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Seorang penggila mobil sejak kecil yang senang mengutak-atik kendaraan di akhir pekan, penulis semakin jatuh cinta dengan dunia otomotif. Hobi tersebut akhirnya membawanya ke dunia tempat ia bekerja sebagai penulis hingga saat ini. SOLO, KOMPAS.com – Salah satu model mobil yang diminati masyarakat Indonesia adalah MPV dengan harga terjangkau. Selain bisa memuat lebih banyak orang, model mobil

Toyota Avanza merupakan merek yang mencakup kategori ini. Mobil ini punya kembarannya, Daihatsu Xenia yang juga masuk dalam kategori LMPV. Keduanya disebut mobil sejuta umat karena jumlah penduduk Indonesia yang besar.

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Gaikindo, Toyota Avanza menduduki peringkat pertama sebagai LMPV terlaris di Indonesia. Toyota Avanza terjual 5.385 unit pada April 2021.

Jual Toyota Avanza 1.5 Veloz Mt 2014 Silver Di Seller Carro Automall

Untuk harga barunya, Toyota Avanza saat ini tersedia dengan harga Rp 19 jutaan untuk versi 1.3 E MT, versi termahal untuk OTR Jateng-DIY hingga 1.3 G AT seharga Rp 216 jutaan.

Harga yang diusulkan sudah termasuk tambahan kelonggaran PPnBM yang diberikan pemerintah. Kalaupun mendapat keringanan pajak, harganya masih terlalu mahal bagi sebagian orang.

Bagi warga Jawa Tengah yang memiliki dana Rp 100 juta dan ingin memiliki Avanza, mobil bekas bisa menjadi alternatif pilihan. Dengan harga Rp 100 jutaan, Anda masih bisa mendapatkan Toyota Avanza dengan tahun produksi 2004 hingga 2009.

Untuk Avanza produksi tahun 2004 hingga 2006, harga yang disarankan adalah Rp 70 juta hingga Rp 80 juta. Harga tersebut berlaku untuk transmisi otomatis dan manual.

Daftar Harga Mobil Bekas Avanza Terbaru 2018, Mobil Sejuta Umat

Sedangkan untuk tahun-tahun baru yakni 2007 hingga 2012, harga Avanza berkisar Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Harga tersebut untuk transmisi matic atau manual, tergantung kondisi fisik kendaraan dan kelengkapan dokumentasi kendaraan.

Dapatkan berita terkini dan berita terkini pilihan dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda. Simak spek dan review Toyota Avanza 2011 sebagai tonggak tahun Toyota Astra Motors memperkenalkan Toyota Avanza generasi kedua.

Review Toyota Avanza 2011 – Tahun 2011 merupakan tahun penting dalam sejarah Avanza, karena pada tahun ini terjadi perombakan total terhadap model tradisional Toyota Avanza dari tahun 2004. Baik itu eksterior, interior, bahkan dari bagian mesinnya. Lalu bagaimana kesan kita terhadap Toyota Avanza E dan G 2011?

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Baru di tahun 2011, trim Toyota Avanza G menawarkan versi mesin 1.500 cc dan hanya tersedia dengan transmisi manual.

Persediaan Mobil Bekas Sepong

Perubahan ini dilakukan untuk mempertahankan predikatnya sebagai mobil paling cocok untuk keluarga di Indonesia. Pada tahun 2011, Toyota memperkenalkan Toyota Avanza generasi terbaru.

Dan tahun ini juga hadir dengan varian yang lebih lengkap, ada juga E, G 1300, G 1500, Veloz yang sudah kami bahas bersama Anda. Modelnya kini terlihat matang, meski jika dilihat dari depan terlihat seperti Toyota Rectus yang sempat dirumorkan menjadi model termurah di Indonesia, namun ternyata demikian.

Toyota Avanza 2011 mungkin tampil lebih dinamis. Lekukan bodinya jauh lebih mulus dibandingkan generasi sebelumnya. Tak heran jika Toyota menaruh harapan besar terhadap mobil ini. Mobil ini sangat digemari masyarakat Indonesia, lihat saja total penjualannya dari tahun 2011 hingga 2012 yang tercatat sebanyak 354.513 unit, dengan rincian 162.367 unit pada tahun 2011 dan 192.146 unit pada tahun 2012.

2017 Avanza Veloz Km 52K Resmi Toyota Repair Body Mulus Plat Dalam Asli B ODD OTR Credit

Beli Mobil 2020 Toyota Avanza E 1.3 Bekas

Eksterior Toyota Avanza 2011 menjadi salah satu aspek yang patut dikaji 360 derajat karena sebelumnya tim mengatakan, eksterior mobil ini sangat revolusioner. BERIKUTNYA

Toyota Avanza 2011 hanya menggunakan dua buah gril krom, sedangkan versi facelift 2013 menggunakan 3 buah bilah krom.

. Khusus bagian depannya, mobil ini hanya menggunakan dua bilah krom, sedangkan versi refresh 2013 menggunakan tiga bilah krom. Tampilannya tidak biasa dan aneh, mudah diterima di pasaran.

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Sangat dinamis dengan kombinasi sudut membulat dan persegi, desainnya timeless dan tidak memberikan kesan kuno meskipun sudah dipakai bertahun-tahun. Harus kita akui bahwa para desainer di Toyota Motor Corporation sangat pandai dalam mendesain kendaraan.

Toyota Avanza E 1.3 Mt 2016

Sayangnya Toyota Avanza 2011 juga punya sisi non fotogenik alias jelek. Beberapa pelanggan juga mengatakan bahwa bagian belakang mobil terlihat seperti bagian belakang mobil yang ditabrak dari belakang, dan hal tersebut terjadi karena proses perbaikan yang tidak dilakukan dengan benar. Versi Veloz jauh lebih baik.

Setelah Anda puas dengan eksteriornya, saatnya masuk ke dalam dan melihat lebih dekat interiornya. Yuk simak review Toyota Avanza 2011 dari kami.

Aura kabin Toyota Avanza 2011 segar berkat perpaduan warna beige dan abu-abu muda pada jok serta warna hitam krem ​​pada dashboard. Tata letak dasbornya masih segar dibandingkan generasi sebelumnya. Sayangnya joknya lebih ramping dibandingkan Avanza generasi sebelumnya.

Kabin Toyota Avanza 2011 nyaman menampung 7 penumpang dewasa, perubahan langsung pada bukaan kabin mobil ini membawa dampak positif karena dimensi mobil ini umumnya berukuran besar. Fitur spesial

Harga Otr Toyota Avanza 2024 Di Bekasi

Bagi Anda yang suka mengangkut banyak barang, berbahagialah jika memilih mobil ini sebagai pengemudi harian Anda. Karena

Nah, setelah Anda puas dengan interiornya, saatnya ajak tim kami melihat apa saja yang ditawarkan Toyota Avanza 2011 ini.

Jika Anda bepergian dengan Toyota Avanza 2011, Anda pasti tidak perlu khawatir kehausan jika berkendara dengan mobil ini. Sebab totalnya, mobil ini memiliki 15 cupholder yang mampu memuat botol air mineral berukuran sedang.

Mobil Bekas Avanza Type E 2012

Detailnya tiap pintu depan bisa menampung 3 cup holder, jadi depan ada 6, lalu masing-masing pintu belakang bisa menampung 3 cup holder, jadi totalnya ada 12 cup holder, ditambah 2 cup lagi. Pemilik di baris ketiga.

Beli Mobil 2013 Toyota Avanza E 1.3 Bekas

Jika Anda memiliki Toyota Avanza termurah tipe generasi sebelumnya, Anda akan kesulitan saat mencoba mengatur kaca spion luar agar penglihatannya bagus. Jadi, jika Anda ingin menyetel kaca spion pada Toyota Avanza 2011 Anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya harus menyentuh tombol power yang berada di sisi kanan bawah ventilasi AC depan. Sangat mudah dan menyenangkan.

Menempatkan ventilasi AC di tengah dasbor merupakan sebuah bencana karena membawa keuntungan dan kerugian sekaligus. Mari kita bahas dulu manfaatnya, implikasinya tentunya

Mobil avanza 2012 type g, harga mobil avanza th 2012 type g, harga mobil bekas avanza 2012 type g, avanza type s 2012, harga mobil avanza 2012 type g manual, harga mobil bekas avanza 2012 type g manual, harga avanza 2012 type e bekas, harga avanza 2012 type g manual bekas, harga mobil avanza 2012 type g, avanza 2012 type e, harga avanza 2012 type g bekas, avanza type g 2012

Artikel Terkait

Leave a Comment