Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta – JAKARTA, KOMPAS.com – Membeli mobil bekas masih bisa dilakukan bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil namun memiliki dana terbatas.

Mobil bekas biasanya dijual dengan harga lebih murah dibandingkan mobil baru. Meski tidak bisa mendapatkan layanan pelanggan di bengkel resmi, seperti garansi perbaikan, Anda tetap mendapatkan poin ekstra saat membeli mobil bekas.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Masih tingginya permintaan masyarakat terhadap mobil diesel di pasar mobil bekas. Pasalnya, mobil diesel dinilai bermesin bertenaga dan hemat bahan bakar.

Mobil Bekas Harga 60 Jutaan Terbaik Terbaru 2024

Selain efisiensi bahan bakar, mobil diesel memiliki torsi lebih tinggi pada putaran rendah dibandingkan mesin bensin. Oleh karena itu cocok digunakan pada area yang jauh dari datar.

Dari segi perawatan, mesin diesel lebih mudah dibandingkan mesin bensin. Misalnya mobil diesel hanya perlu melakukan pengecekan pada filter bahan bakar, oli dan radiator pada saat perawatan rutin. Sedangkan servis mesin bensin lebih dari itu.

Ternyata, dengan bujet Rp 50 jutaan, Anda bisa memilih berbagai macam mobil bekas untuk dibawa pulang. Mobil ada banyak jenis dan modelnya antara lain mobil, MPV, sedan, pikap bahkan truk.

Namun, sebagian besar pilihan mobil bersifat tahunan. Dalam hal ini, pembeli harus lebih berhati-hati dalam memilih mobil. Pastikan untuk memeriksa seluruh bagian mobil.

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah, waspadai biaya perbaikan jika ada cacat. Periksa juga kelengkapan surat-surat kendaraan.

Berikut pilihan mobil diesel bekas di bawah Rp 50 juta yang diposting berbagai situs jual beli mobil bekas pada Senin (24/1/2022).

Anda bisa mendapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda JAKARTA, KOMPAS.com – Permintaan mobil diesel masih tinggi di pasar mobil bekas. Pasalnya, keluaran tenaga mobil ini dikenal bertenaga dan irit bahan bakar.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Mengingat harga mobil diesel terbaru yang cukup mahal, mobil bekas seringkali menjadi solusi bagi pembeli yang ingin membeli mobil diesel.

Harga Otr Chevrolet Orlando Di Jakarta Pusat

Toyota Kijang bermesin diesel pertama hadir pada tahun 1997 sebagai Kijang generasi keempat. Bernama Kijang Kapsul, mobil ini dibekali mesin 2400cc yang mampu menghasilkan tenaga 82PS pada 2400rpm dan torsi puncak 160Nm pada 2400rpm.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas produksi tahun 1997 hingga 2000, harga mobil ini berkisar Rp 55-90 jutaan.

Dijuluki “Raja Diesel”, mobil ini tetap menjadi favorit di pasar mobil bekas. Mesin diesel Isuzu Panther dibekali mesin 2499cc yang mampu menghasilkan tenaga 79 bhp pada 1800rpm dan torsi puncak 192Nm.

Harga Isuzu Panther New Royal 2000 yang dicari di website jual beli mobil bekas adalah Rp 53 jutaan.

Review Pemilik: Chevrolet Captiva Diesel 2010, 11 Tahun Tenggak Biosolar Tetap Sehat

Pilihan ketiga adalah Mitsubishi Kuda. Mobil ini ditenagai mesin 2477cc yang menghasilkan tenaga 84PS pada 4200rpm dan torsi puncak 164Nm pada 2500rpm.

Saat ini harga mobil bekas Mitsubishi Kuda sangat menarik, Anda bisa mendapatkan Mitsubishi Kuda Super Exceed harga 2000 jutaan dengan harga Rp 49 jutaan.

Bagi yang menyukai mobil berukuran besar, Ford Everest bisa menjadi alternatif. Dengan mesin SHOC 2.500 cc berteknologi opsional turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga 110 bhp pada 3.500 rpm dan torsi puncak 268 Nm pada 2000 rpm.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Ford Everest XLT tahun 2004 dibanderol Rp 88 jutaan jika menelusuri website jual beli mobil bekas.

Pilihan Mobil Diesel Bekas Di Bawah Rp 50 Jutaan

Model mobil bekas diesel terbaru adalah Chevrolet Spin. Mobil ini ditenagai mesin turbo 1248cc yang menghasilkan tenaga 73bhp pada 4000rpm dan torsi puncak 190Nm pada 1750rpm.

Chevrolet Spin Diesel 2014 tersedia untuk dibeli dan dijual dengan harga Rp 80 juta.

Anda bisa mendapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Belum tuntasnya penarikan kembali Chevrolet membuat nama Chevrolet kembali menjadi sorotan di Indonesia. Setelah kedatangannya, banyak sekali mobil Chevrolet bekas yang beredar di pasaran saat ini.

Setidaknya ada 5 mobil Chevrolet yang beredar di pasar mobil bekas dunia saat ini. Apa saja kelima mobil tersebut dan berapa harganya?

Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Enggak Bikin Kecewa

Pada tahun 2000, Chevrolet Zafira resmi diperkenalkan di Indonesia dengan merek Opel. Kehadiran mobil ini untuk memuaskan keinginan konsumen akan mobil keluarga atau MPV yang paling diminati.

Pada tahun 2005, pabrikan asal Indonesia ini memperkenalkan versi Chevrolet Elegance yang memiliki tampilan lebih mewah dan fungsi hiburan lebih lengkap. Chevrolet Zafira memiliki ruang untuk 7 penumpang, dan baris ketiga dapat dilipat untuk menambah ruang bagi keduanya.

Interiornya menggunakan head unit double DIN khas mobil lawas. Namun sudah memiliki kontrol AC depan dan belakang. Keenam speaker di dalam kabin memiliki kualitas suara standar yang mengesankan.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Chevrolet Zafira menggunakan mesin DOHC 1800cc dengan teknologi injeksi multi-point ECOTEC. Tenaga maksimumnya 140 hp pada 6300 rpm, dan torsi 175 Nm pada 3800 rpm.

Mm Mobil, Boyolali

Sebenarnya perangkat ini sangat irit, namun jika muatannya berat, terdapat perbedaan konsumsi yang signifikan. Konsumsi bahan bakar Chevrolet Zafira berkisar antara 8 liter/km hingga 11 km/liter tergantung jarak tempuh.

Jika Anda ingin membeli mobil ini, harga bekas di pasaran berkisar antara Rp 45 jutaan hingga Rp 50 jutaan. Tergantung model yang dijual dan kondisi mobil.

Di antara mobil Chevrolet yang ada di Indonesia, Captiva lah yang paling populer. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2007 dan hanya tersedia dalam satu varian, yakni 2.4L dengan transmisi otomatis.

Versi kotak manual muncul beberapa bulan kemudian. Respon positif konsumen Indonesia mendorong Chevrolet memperkenalkan Captiva 2.0 VCDi. Mesin diesel tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis tahun depan.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga Di Bawah 50 Jutaan

Tidak hanya perangkatnya yang baru, namun fitur-fitur baru telah ditambahkan untuk membuatnya lebih nyaman dan aman. Dasbor dua warna dan cetakan pintu paling banyak mengalami perubahan, dengan tambahan panel kayu di beberapa sisi interior.

Pada tahun 2009, Chevrolet Indonesia meluncurkan Captiva terbaru dengan mesin yang sama 2.0 VCDi. Bedanya, kini ada versi penggerak empat roda yang diberi nama All-Wheel Drive (AWD).

Segmen SUV ukuran menengah menjadi semakin kompetitif antara tahun 2011 dan 2014. Tahun ini, Chevrolet Captiva memperkenalkan Prime Edition khusus yang memiliki basis yang sama namun dengan perlengkapan tambahan.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Fitur-fitur canggih seperti passive smart access, side blind airbag, electric driver’s seat, active roll Protection, Electronic Stability Control, dan Hill Control untuk model AWD membuatnya semakin modern.

Mobil Bekas Untuk Wanita Yang Stylish Harga 60 Jutaan

Hanya ada sedikit Chevrolet Captiva bekas yang ada di pasaran saat ini. Harga mulai dari Rp 110 juta untuk 7+ dan Rp 200 juta untuk remaja.

Sebelum nama Chevrolet Captiva diperkenalkan di pasar mobil Indonesia, nama Blazer terlebih dahulu dikenal. Mobil yang masih menyandang lencana Opel Blazer ini menjadi ikon kendaraan tangguh pada zamannya.

Generasi ke-3 pertama kali dijual pada tahun 1996 di Indonesia. Generasi pertama berlangsung dari tahun 1996 hingga 1998, generasi kedua dari tahun 1999 hingga 2002, dan generasi ketiga dari tahun 1999 hingga 2005, menurut laporan.

Opel Blazer bisa dikatakan merupakan salah satu pionir mobil di Indonesia. Saat itu, penggemar mobil besar belum banyak. Meski penjualan MPV tak begitu bagus, tapi sedan jadi favorit.

Mobil Bekas City Car Harga Dibawah Rp60 Juta, Ada Suzuki Karimun Hingga Kia Picanto

Sedangkan mesin yang digunakan pada Opel Blazer adalah mesin 2.200 cc 4 silinder 16 katup. Tenaga maksimalnya 140 hp pada 5.600 rpm dan torsi 195 Nm pada 3.400 rpm.

Mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual lima percepatan. Ia memiliki tenaga yang besar untuk kendaraan ringan dan siap melewati jalan berbatu atau mendaki gunung.

Harga Opel Blazer saat ini terbilang cukup murah mengingat usianya yang sudah berumur beberapa dekade. Harga untuk rombongan termuda rata-rata mulai dari Rp 30-50 juta.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Namun Chevrolet Estate adalah mobil yang sangat menarik. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, memadukan kemewahan sedan namun dengan fitur MPV.

Harga Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta, Mesinnya Juara

Baca Juga: Jeep Freedom Edition 2021, Kado Ulang Tahun Angkatan Darat AS

Desain interiornya memberikan kesan lapang dengan banyak ruang. Selain itu, konfigurasi lipat kursi belakang 60-40 memungkinkan Anda membawa barang sebanyak yang dapat dimuat di kursi belakang.

Mesin Chevrolet Wagon adalah 1600cc E-Tec II 4 silinder, 16 katup DOHC. Tenaga maksimalnya mencapai 112 hp pada 5.800 rpm, dan torsi maksimalnya mencapai 150 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga besar tersebut disalurkan ke roda depan. Terdapat dua jenis girboks yaitu manual 5 percepatan dan 4 percepatan.

Ini Pilihan Mpv Bekas Rp 50 Jutaan Per November 2021

Station wagon Chevrolet memiliki banyak fitur modern. Misalnya saja airbag, EBD, dan ABS yang dianggap sebagai fitur mewah saat itu. Sementara itu, fitur standar lainnya seperti penguncian pintu sentral dan penyetelan spion elektrik juga dipasang.

Harga bekas biasanya berkisar Rp 60 jutaan. Mengingat rata-rata pemilik Chevrolet Estate berusia di atas 10 tahun, maka harga tersebut wajar.

Chevrolet Orlando diperkenalkan pada tahun 2012 saat Chevrolet masih berada di bawah kendali PT General Motors Indonesia. Saat itu, mobil ini banyak diperkenalkan di jalanan kota. Tak hanya itu, Orlando berkapasitas 7 penumpang ini diharapkan bisa bersaing dengan Toyota Kijang Innova.

Mobil Chevrolet Bekas Dibawah 50 Juta

Karena Chevrolet Orlando memiliki rasio gigi yang sempit sehingga akselerasinya baik. Apalagi dengan mobil

Bagus Auto Mobil, Jombang

Mobil xenia bekas dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 50 juta olx, mobil bekas dibawah 50 juta bekasi, mobil bekas jakarta dibawah 50 juta, mobil bekas murah dibawah 50 juta, mobil bekas jogja dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 50 juta, olx mobil bekas dibawah 50 juta, harga mobil bekas chevrolet dibawah 50 juta, mobil bekas semarang dibawah 50 juta, mobil bekas dibawah 50 juta, mobil bekas pontianak dibawah 50 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment