Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Mobil Irit Dibawah 100 Juta – – Memiliki mobil seharga 100 juta dolar adalah impian yang menjadi kenyataan bagi para pecinta mobil.

Apalagi harga mobil baru saat ini sangat mahal sehingga banyak orang yang menunda membeli mobil idamannya.

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Saat ini mobil bukanlah sebuah barang mewah karena Anda bisa membawa pulang mobil dengan budget maksimal 100 jutaan.

Bepergian Nyaman Dengan Mobil Dibawah 100 Juta, Ini Pilihannya!

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil irit bahan bakar di bawah 100 juta yang bisa Anda bawa pulang, yuk cari tahu.

Rekomendasi kami untuk mobil irit bahan bakar di bawah Rs 100 lakh adalah Honda Brio yang belum familiar di jajaran mobil andalan Honda.

Honda Brio merupakan salah satu mobil Honda terpopuler yang banyak digunakan oleh para pemuda dan pemudi.

Honda Brio sangat cocok bagi Anda yang hanya memiliki keluarga kecil, performanya tidak perlu diragukan lagi.

Model Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan

Soal harga, harga Honda Brio bekas saat ini hanya Rp 80 jutaan, jadi lumayanlah untuk membeli mobil ini sebagai mobil pertama Anda.

Anda mempunyai keluarga besar dan ingin membeli mobil, namun budget terbatas, jangan khawatir, Anda bisa membawa pulang Toyota Calya.

Dengan mesin yang populer namun bandel, handling yang baik, dan konsumsi bahan bakar yang irit, mobil tersebut kini langsung dibandrol dengan harga Rp 90 jutaan.

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Mesinnya berkekuatan 1.200 cc, namun menurut kami kapasitas mesin tersebut cukup untuk anda yang mempunyai kendaraan berkecepatan tinggi dan roda empat, bepergian dengan mobil pasti lebih aman dan mudah dibandingkan dengan sepeda motor, karena anda bisa terlindungi dari bahaya. cuaca buruk, baik ada atau tidak. Sinar matahari atau hujan yang kuat. Namun di sisi lain banyak yang mengatakan bahwa mobil merupakan kendaraan yang mencemari kendaraan karena 1 liter bahan bakar hanya mampu menempuh jarak 10-15 km, sedangkan 1 liter bahan bakar untuk sepeda motor dapat menempuh jarak 50 km. Sobat tidak perlu khawatir karena ada banyak mobil hemat bahan bakar di luar sana. Biar tidak salah beli, berikut rekomendasi mobil di bawah Rp 100 juta yang hemat bahan bakar.

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Di Bawah Rp 100 Juta

City car Honda ini merupakan salah satu yang paling banyak digemari dan digunakan oleh kalangan muda maupun tua, mobil ini juga cocok untuk keluarga kecil. Mobil berbahan bakar bensin ini juga memiliki performa yang bagus, namun harganya sangat murah. Banyak orang yang memilih mobil bekas Honda Brio karena harganya antara Rp 80 – Rp 100 jutaan, Anda juga bisa menemukan mobil kompak yang mampu mengatasi kemacetan dan menghemat bahan bakar.

Seperti diketahui, Toyota bersama Honda kerap merilis mobil hemat bahan bakar setiap tahunnya. Salah satunya adalah Toyota Calya yang murah dan mampu menampung banyak penumpang. Mobil ini bermesin kecil, namun bisa digunakan untuk pekerjaan sehari-hari. Apalagi mobil ini dalam bentuk bekas bisa Anda beli dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Nah bagi sobat yang ingin membeli mobil Kalya dengan pembayaran pinjaman bisa memilih produk pembiayaan Corfin dari SMS Finance. Prosesnya cepat dan menawarkan jangka waktu fleksibel 4 tahun.

Kini masih dalam satu pabrikan yaitu Toyota, mobil paling irit bahan bakar selanjutnya adalah Toyota Agya. Dimensi mobil ini lebih kecil dibandingkan Toyota Calya sehingga kapasitasnya tidak terlalu besar. Namun, hal ini merupakan keuntungan bagi komuter yang tinggal di perkotaan, karena mudah dijangkau dengan mobil.

Simak 5 Mobil Bekas Terbaik Dengan Harga Dibawah 100 Jutaan Berikut Ini

Selain itu, mesinnya yang relatif kecil membuat mobil ini lebih irit sehingga mengurangi biaya bahan bakar. Harga mobil bekas Calya ini berkisar antara Rp 65 jutaan hingga Rp 100 jutaan, namun sekali lagi tergantung kondisi mobilnya.

Datsun Go menjadi pilihan bagi Anda yang mencari mobil irit bahan bakar di bawah Rp 100 jutaan.Meski harganya tergolong mahal, namun mesin yang dibekali mobil ini juga sangat bertenaga. Apalagi mobil ini merupakan salah satu jenis mobil keluarga yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang.Bagi yang berminat dengan mobil ini bisa memilih mobil Datsun Go 2014-2019 dengan harga Rp 60 jutaan hingga Rp 85 jutaan.

Selain beberapa mobil bensin yang disebutkan di atas, Anda juga bisa memilih Suzuki Karimun Wagon. Mobil ini bermesin 3 silinder dengan bahan bakar 1 liter sehingga mampu menghasilkan tenaga 67 HP dan torsi 90 Nm. Walaupun mesinnya sangat bertenaga sayang, jangan khawatir soal bahan bakarnya karena mobil ini bisa berjalan dengan baik. Mobil ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100 jutaan, namun tergantung tahunnya.

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Seperti artikel sebelumnya, mobil KIA Picanto juga merupakan mobil yang sudah lama beredar di pasaran. Mobil ini memiliki desain modern dengan empat sudut di setiap ujungnya. Mobil berbahan bakar bensin ini juga memiliki mesin yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk model lawas, Anda bisa menemukan Kia Picanto bekas dengan harga di bawah Rp 100 jutaan.

Mobil Irit, Cc Kecil Dibawah 100 Jutaan, Lebih Murah Dari Agya Dan Ayla 1.2

Berikut 6 mobil bensin mileage harga di bawah Rp 100 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi. Bagi Anda yang sedang mencari pembiayaan mobil bekas atau kebutuhan lainnya bisa memilih SMS financing karena sangat nyaman dan prosesnya cepat. Mobil sport utility vehicle (SUV) sangat populer di Indonesia. Ada banyak alasan mengapa SUV semakin digemari seperti kapasitas tempat duduk 5 hingga 7 penumpang, ground clearance yang tinggi, harga terjangkau, dan konsumsi bahan bakar (BBM) yang irit. Apalagi dua alasan terakhir ini bisa dikatakan menjadi faktor penentu konsumen dalam membeli mobil.

Di Indonesia, sangat sedikit SUV yang dijual dengan harga murah dan irit bahan bakar. Dengan bujet Rp 100 juta, Anda bisa memiliki SUV dengan harga kurang dari itu. Ada pula SUV monokok 4×4 dengan sistem penggerak roda depan atau front-wheel drive (FWD) atau penggerak roda belakang (RWD). Sedangkan dari segi mesin, rata-rata harganya di bawah Rp 100 juta dengan kapasitas kurang dari 2000 cc.

Di antara sekian banyak merek mobil yang beredar di pasaran, pabrikan Jepang mendominasi di Indonesia. Mobil Jepang juga berukuran sangat besar dan memiliki banyak model. Dengan banyaknya mobil Jepang yang beredar di Indonesia, ketersediaan suku cadang, harga produk, dan biaya perbaikan mobil juga dimungkinkan.

Padahal untuk mobil keluaran tahun 2000an masih banyak yang bekas dipasaran dan masih diminati. Karena harganya yang murah dan konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Mobil Irit Bbm Harga Di Bawah Rp100 Jutaan, Cocok Buat Keluarga Muda

Daihatsu Terios generasi pertama diluncurkan pada tahun 2006. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota. Daihatsu menelurkan Terios dan Toyota serta Rush. Mobil ini memiliki 7 kursi penumpang.

Sedangkan untuk mesinnya, Daihatsu Terios mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Dua sistem transmisi juga ditawarkan, manual 5-percepatan dan manual 4-percepatan.

Dari segi konsumsi bahan bakar, Daihatsu Terios memiliki performa yang sangat baik. SUV ini memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 10,5 kmpl di jalan raya. Sedangkan di luar kota berjarak sekitar 13,5 km.

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Saat ini harga pasaran mobil bekas Daihatsu Terios generasi pertama berkisar Rp 77,5 juta hingga Rp 95 juta edisi 2008. Tentu saja tergantung tipe bodi dan mesinnya.

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Di Tahun 2023

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, Daihatsu Terios Twin sangat laris di pasaran. Dari segi spesifikasi dan dimensi, tidak ada perbedaan antara Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Perbedaan utamanya terletak pada kapasitas penumpangnya, karena Toyota Rush hanya dapat menampung 5 orang di depan.

Mesinnya sendiri berbasis mesin 1.500 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.400 rpm. Dua sistem transmisi juga ditawarkan, manual 5-percepatan dan manual 4-percepatan.

Dengan konfigurasi 5 penumpang, irit bahan bakar yang dihasilkan sedikit lebih baik dibandingkan Daihatsu Terios. Untuk penggunaan perkotaan, Toyota Rush mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar sebesar 11,3 kmpl.

Toyota Rush generasi pertama dikenal juga dengan nama Conde Rush karena ban mobilnya masih berada di pintu belakang. Dari segi harga, mobil ini dijual sekitar Rp 76,5 juta untuk varian S 2008 dan hingga Rp 98 juta untuk varian yang sama tahun 2009.

Harga Mobil Keluarga Dibawah 50 Juta

Penghuni mobil SUV ini di Indonesia tidak banyak dan sangat jarang. Sejak mobil ini dijual di Indonesia pada tahun 2001, mobil ini dibangun kembali (CBU). Toyota RAV4 berkapasitas 5 penumpang dan bersistem 4×4. Saat itu, Toyota RAV4 merupakan mobil modern. Sebut saja komunikasi otomatis, head unit 2DIN mendukung mode radio dan pemutar CD.

Kapasitas mesinnya 2000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 148 hp dan torsi maksimal 192 Nm. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar rata-rata, Toyota RAV4 tercatat di kisaran 8-12 kilometer per liter. Di pasaran, harga mobil tersebut kini berkisar antara Rp 75 juta hingga Rp 90 juta.

Tak bisa dipungkiri, Suzuki Katana merupakan salah satu SUV yang digemari

Mobil Irit Dibawah 100 Juta

Mobil irit dibawah 50 juta, suv irit dibawah 100 juta, mobil dibawah 100 juta olx, mobil bekas irit dibawah 100 juta, olx mobil bekas dibawah 100 juta, mobil irit dibawah 200 juta, mobil irit dibawah 30 juta, mobil bekas irit dibawah 50 juta, mobil bekas irit dibawah 30 juta, mobil irit bbm dibawah 50 juta, mobil bekas irit bbm dibawah 100 juta, mobil irit bbm harga dibawah 100 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment