Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan – Sesuai dengan jumlah dealer mobil bekas, mobil (Sport utility vehicle) terus meningkat. Apalagi pascabanjir di sekitar ibu kota pada awal tahun.

Meski tak merinci kenaikan jumlahnya, Gerjanto Kosasih, General Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan hal itu dipilih untuk memenuhi kebutuhan jika terjadi banjir dan memperbaiki kondisi jalan di Indonesia.

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Ia menambahkan, “Karena Jakarta rawan banjir, sebelum banjir kemarin (awal tahun ini) mobil diprioritaskan kan? Kalian tahu kan bagaimana jalanan di Jakarta, jadi mobil dianggap nyaman.”

Daftar Wuling Almaz Bekas: Fitur Mumpuni, Harga Murah Mulai 200 Jutaan

Tak terkecuali Jordi Mobile Andy, dealer mobil bekas di Mega Glodok Kemaoran (MGK). Menurutnya, mobil dibutuhkan setiap hari, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Nah, beralih ke pembahasan merek mobil terlaris, keduanya sepakat jika mobil buatan Jepang mendominasi selera pasar.

Sebut saja Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner, begitulah yang sering ditanyakan pelanggan. Maklum, keduanya kini menyerupai konsep mobil tangga bagi mereka yang ingin naik kelas.

Namun, menurut Andy, situasi tersebut belakangan sedikit berubah. Bukan hanya Pajero Sport atau Fortuner, banyak orang yang mencari mobil lain.

Modal Rp 200 Jutaan Bisa Bawa Pulang Honda Hr V Bekas

“Seperti Ford Everest 2011 yang laris atau Honda CR-V 2015, banyak yang mencarinya,” kata Andy.

Tidak dapat dipungkiri bahwa masyarakat mencari mobil di luar tren karena mencari kenyamanan dan memenuhi keinginan untuk memiliki model yang berbeda. Selain itu, baik CR-V maupun Everest merupakan mobil idaman banyak orang saat pertama kali diperkenalkan.

Dia setuju dengan WTC Mangga Dua sekarang. “Iya masih ada, belum banyak yang mencari, tapi masih sulit karena jumlah penduduknya sedikit.”

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Dia mengatakan, harga Rp 5-10 juta akan lebih murah dari harga yang disarankan, terutama untuk mobil pabrikan Eropa atau Amerika. Ini disebut ekuitas dalam penjualan mobil.

Rekomendasi Untuk 5 Mobil Bekas Harga Rp 150 Jutaan, Ada Almaz Dan Cr V

“Enggak akan kurang dari 5-10 juta, karena itu biasanya. Kalaupun stoknya berkurang, jualnya lama banget, misalkan 180 juta, harga beli kita 170 juta,” pungkas Khar. .

Berbicara tentang harga lainnya, mobil Rp 200 jutaan kini sudah menjadi hal yang lumrah. Perbedaan harga antar dealer biasanya karena melihat kondisi mobil.

Tips untuknya, jika Anda berpikir untuk membeli mobil di bengkel mobil bekas, segera periksa bagian bawah mobil. Banyak kendaraan biasanya keluar dari jalan raya dan kondisinya sepertinya tidak akan membaik. Utility vehicle (MPV) kini menjadi pilihan menarik selain MPV. Bentuk bodi yang indah dipadukan dengan medan yang stabil menjadi kombinasi sempurna untuk berkendara di berbagai jalanan di Indonesia.

Namun dengan bujet Rp 200 juta, pilihan mobil terbatas. Jika kembali ke pasar mobil baru, mobil di kisaran harga tersebut dibatasi pada Daihatsu Rocky 1.2 dan Kia Sonet Standard.

Daftar Suv Bekas Murah Mulai Rp 200 Jutaan Buat Mudik

Alhasil, mencari mobil bekas menjadi pilihan lain. Berbeda dengan mobil baru, varian ini menawarkan lebih banyak pilihan. Jika Anda memilih dengan cermat, Anda bisa mendapatkan mobil yang lebih mewah.

Berdasarkan berbagai dealer mobil di Indonesia, berikut 5 pilihan mobil bekas di bawah Rp 200 jutaan:

Toyota Fortuner pertama. Mobil Toyota kini tersedia dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan. Pilihan yang tersedia terbatas pada produksi hingga 2012 dengan mesin diesel atau bensin.

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Kisaran harga tersebut tersedia di Fortuner varian pertama. Beberapa vendor juga menawarkan facelift dengan gaya yang semakin baru.

Harga Mobil Toyota Murah Dibawah Rp 200 Juta

Selain Toyota Fortuner, rangka SUV juga wajib dibeli oleh rivalnya, Mitsubishi Pajero Sport bekas. Dengan bujet Rp 200 jutaan, Anda bisa memboyong model sport Pajero tahun 202109.

Berikutnya adalah Daihatsu Terios. Opsi ini sangat menarik karena uang tersebut cukup untuk membeli Terios tahun produksi 2018-2019. Dengan kata lain, usia mobil kurang dari 5 tahun dan jarak tempuh rendah.

Ditambah lagi Daihatsu Terios 2018 dan model terbarunya. Terios memiliki tampilan yang modern dan hadir dengan berbagai fitur seperti lampu LED depan dan belakang, antena sirip hiu, dan dual airbag.

Keempat adalah Chevrolet Trax. Honda HR-V tidak pernah diproduksi. Tak heran, harga mobil bekas ini di AS anjlok. Sebagai perbandingan, mengeluarkan uang Rp 200 juta atau kurang untuk membeli Honda HR-V bekas saja tidak cukup. Seleksi dapat ditransfer ke Trax.

Menu Suv Medium Bekas Rp 200 Jutaan, Ada Fortuner, Cr V, Sampai Pajero Sport

Meski laku lebih sedikit dibandingkan Honda HR-V, namun Chevrolet Trax tetap mengemas fitur-fitur modern, seperti velg, mesin turbocharged, spoiler belakang, dan masih banyak lagi. Karena Trax di-eutanasia, calon koki harus mempertimbangkan kemudahan perawatan dan servis.

Terakhir, Mazda CX-5. Mazda CX-5 bisa dikatakan menjadi pilihan terbaik pada seleksi mendatang. Saat pertama kali diluncurkan, mobil ini dijual dengan harga lebih dari Rp 300 juta, namun kini bisa dibeli dengan harga kurang dari 200 juta.

Meski terbatas pada tahun 2014 dan tahun produksi sebelumnya, CX-5 tetap hadir dengan beragam fitur mewah, antara lain panel sentuh lembut, Tire Monitoring System (TPMS), Start Stop (ISS), ÃÂ Adaptive Front Lighting System (AFS). ), 6 kantung telinga, jalur keberangkatan peringatan (LDW).

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Bukan berarti mobil bekas itu jelek atau buruk. Mobil bekas juga diperuntukkan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Lihat penawaran kami untuk mobil bekas pada tahun 2024.

Daftar Mobil Cvt Terbaik Harga Rp 200 Jutaan Dan Kelebihannya

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, Persatuan Jurnalis Otomotif Indonesia (FORWOT) telah memilih mobil dan motor terbaik tahun 2023. Ayo!

Mobil juga mempunyai umur tergantung dari kebutuhan pemiliknya terhadap mobil tersebut. Kalau lupa, kalau mau beli mobil budgetnya 200 juta, tak usah takut. Anda bisa membeli mobil baru atau bekas seharga 200 jutaan.

Dikenal sebagai mobil kompak, Utility Vehicle (SUV) harganya lebih mahal dibandingkan mobil keluarga yaitu Multi-Purpose Vehicle (MPV). Mobil paling banyak dijual mulai Rp 250 juta hingga Rp miliar. Berbeda dengan kebanyakan MPV yang dijual di atas Rp 200 jutaan. Soalnya, Anda punya budget Rp 200 juta dan ingin membeli mobil. Apakah ini dapat dicapai? DI BAWAH. Bisa beli 200 juta mobil. Tidak hanya mobil bekas, Anda juga bisa membeli mobil baru.

Perlu diketahui, saat ini (Januari 2021) belum banyak pabrikan yang menjual mobilnya seharga 200 jutaan. atau DFSK dengan Dan 560. Sebagai gambaran, berikut 200 juta mobil dijual dalam kondisi baru ke diler resmi.

Suv Bekas Di Bawah Rp 200 Juta, Nissan X Trail Dan Terios Paling Menggoda

Mobil ini disebut city car. Namun Suzuki menyebutnya sebagai city car. Dari tampilannya, Suzuki Ignis layak disebut sebagai city car. Mobil kompak ini berukuran panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.595 mm, dan jarak sumbu roda 2.435 mm. Saat ini kebutuhan mesin juga dipenuhi dalam bentuk pembukaan lahan. Meski hanya 180mm, namun jaraknya jauh jika disesuaikan dengan ukurannya.

Dengan budget Rp 200 jutaan, Anda bisa memilih mobil ini karena harganya yang sangat terjangkau. Suzuki Ignis menjadi satu-satunya mobil dan termurah dengan harga 200 jutaan, Rp 175.500.000 untuk varian terendah dan Rp 204.500.000 untuk varian tertinggi GX AGS.

Mesin 200 juta berikutnya adalah DFSK Glory 560. Mesin ini merupakan mesin terkecil dan salah satu mesin 200 juta terbaik. Model terendah Tipe B (Basic) 1.5T 6MT dijual Rp 199.500.000. Jika hal di atas menarik bagi Anda, Anda bisa memilih Tipe C (Comfort) 1.5T 6MT seharga Rp 229.500.000.

Mobil Suv Bekas 200 Jutaan

Jangan khawatir dengan model yang lebih kecil, mobil ini tetap menawarkan keunggulan dibandingkan mobil lain di kelasnya. Misalnya mesin 1.500 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 150 PS @ 5.600 rpm dan torsi maksimal 230 Nm @ 1.800-4.000 rpm. Mobil punya smart key, meski transmisi manual, ada rem parkir elektronik. Lalu ada interior berbahan kulit, sedangkan joknya masih berbahan kain.

Rekomendasi Mpv Bekas Di Bawah Rp 200 Juta

Pilihan ketiga untuk mobil baru 200 jutaan adalah Daihatsu Terios X MT atau varian lebih kecil. Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan mobil ini dengan harga Rp 214.450.000 (OTR Jakarta – Januari 2021). Mobil tersebut ditenagai mesin 2NR VE – DOHC Dual VVTi berkapasitas 1.500 cc dan bertenaga maksimal 104 PS @ 6.000 rpm serta torsi maksimal 136 Nm @ 4.200 rpm.

Mobil ini memiliki Dual Blocker, Air Vent, Electric Power Steering (EPS), Power Steering, 2 DIN Touch Audio (2 USB, Aux in, Tuner) dll. Kemudian untuk keselamatan, Terios memiliki alarm terintegrasi, sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan serta integrasi dengan APAR (Energy Indicator).

Ternyata mobil baru tersebut ada 3 model dan harganya berkisar Rp 200 jutaan. Sementara itu, beberapa model dengan harga 200 juta rubel agak jauh, sekitar 250 juta rubel. Misalnya saja varian Toyota The Rush 1.5 G M/T yang dijual dengan harga Rp 257.700.000 dan varian 1.5 S A/T TRD paling mahal dengan harga Rp 279.100.000.

Kemudian Suzuki XL7 ZETA dijual dengan harga XL7 termurah Rp 236.500.000 untuk versi M/T dan termahal Rp 273.500.000 untuk versi ALPHA A/T. Untuk model Honda ada BR-V yang dijual dengan harga termurah Rp 253.500.000 untuk model S-6MT, dan masih banyak model lainnya.

Butuh Mobil Buat Lebaran? Berikut Suv Bekas Rp100 200an Jutaan

Antara Anda dan 200 juta mobil dan bukan model di atas, Anda memiliki dua pilihan. Pertama; Beli mobil baru yang Anda inginkan dengan status pinjaman. Anda menggunakan Rp 200 juta sebagai uang muka dan sisanya dibayar bulanan. Kedua; Kamu membelinya

Mobil suv harga 200 jutaan, suv bekas dibawah 200 juta, suv 200 jutaan, mobil suv bekas dibawah 200 juta, harga mobil suv bekas dibawah 200 juta, suv 200 jutaan terbaik, suv bekas 200 jutaan, mobil suv 200 jutaan terbaik, mobil suv bekas harga 200 jutaan, suv harga 200 jutaan, mobil suv 200 jutaan, mobil suv dibawah 200 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment