Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah – SEMARANG, KOMPAS.com – Membeli mobil bekas tidak ada untungnya. Pembeli bisa mendapatkannya dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan harga baru.

Selain itu, pilihannya yang banyak dan bisa langsung dibawa pulang menjadi keunggulan lainnya. Jika ingin dijual kembali, tentu selisih harganya tidak terlalu jauh dibandingkan harga beli.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Apalagi bagi masyarakat yang mudah bosan dengan mobil dan suka berganti-ganti mobil, tentu akan lebih menguntungkan jika membeli mobil bekas. Jika Anda ingin melakukan ubahan pada mobil Anda, tentu tidak ada salahnya untuk mengganti bodywork aslinya.

Daftar Mobil Baru Dan Bekas Paling Dicari Di Awal Tahun 2020

Bagi konsumen yang kekurangan uang, masih banyak pilihan mobil bekas dengan harga murah. Meski agak tua, namun jika dipilih dengan cermat, Anda tetap akan mendapatkan produk yang bagus.

Di Semarang (Jawa Tengah) dengan bujet Rp 50 jutaan nampaknya masih banyak pilihan mobil bekas berbagai merk dan tipe. Ada juga minivan untuk mobil keluarga, SUV segala medan yang stylish, hatchback, dan sedan.

Berikut daftar menu mobil bekas seharga Rp 50 juta di Semarang, Jawa Tengah yang dihimpun mg pada Sabtu (12/6/2021) di berbagai situs jual beli.

Dapatkan update pilihan dan berita terkini dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama-tama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Salah satu tempat penukaran mobil bekas di Jogja adalah Carcentro yang berlokasi di Jl Magelang. Keberadaannya semakin populer di Yogyakarta.

Cari Pick Up Atau Avanza, Coba Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Jambi Ini

Sebelum era digital, banyak orang yang bisa mencari mobil secara langsung. Bursa mobil bekas banyak terdapat di seluruh provinsi, maupun di Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu bursa mobil bekas yang terkenal di Jogja adalah Otobursa TVRI yang berlokasi di Stasiun TVRI Yogyakarta, Jl. Magelang Km 4,5 Yogyakarta.

Di sini warga Yogyakarta langsung berburu mobil bekas, dan pasarnya pertama kali dibuka pada Maret 2002. Saat itu, hanya 21 mobil yang dikelola langsung oleh TVRI Stasiun Yogyakarta yang terlibat dalam jual beli mobil bekas di Yogyakarta. Memang, sebagai fasilitas umum, jaringan TVRI Yogyakarta kerap menjadi tempat beraktivitasnya masyarakat.

Popularitas pasar jual beli mobil bekas di Yogyakarta hanya bertahan beberapa tahun saja. Sejak tahun 2016, kegiatan Otobursa TVRI yang biasanya berlangsung seminggu sekali terhenti. Saat Anda berkunjung ke kawasan ini, Anda akan menemukan beberapa deretan mobil yang dijual di tempat yang sama. Namun kegiatan tersebut tidak lagi dikelola oleh TVRI Jogja.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Nah, salah satu pasar mobil bekas Jogja lainnya adalah Carcentro. Pasar mobil bekas Carsentro Jogja terletak di dekat kantor pusat TVRI. Di sini Anda akan menemukan berbagai dealer mobil bekas. Carcentro Jogja sendiri terletak di Jl. Tidak di Magellan. Km 4.6, Kutu Asem, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini menjadi ikon sebagai pasar mobil bekas di Jawa Tengah.

Pilihan Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Di Bandung, Dapat Kijang Sampai Civic

Sebelumnya TVRI beroperasi seminggu sekali, namun berbeda dengan Carcentro. Pasar mobil bekas Sleman buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Anda bisa membeli mobil bekas di lebih dari 60 kios, mulai dari city car hingga sports car.

Selain jual beli di pasar mobil bekas, kegiatan ini semakin marak karena tersedianya alternatif online. Penukaran mobil yang dulunya dilakukan secara langsung di suatu lokasi, kini bisa dilakukan secara online.

Anda bisa memilih banyak mobil bekas di Jogja dengan harga kurang dari Rp 100 jutaan. Salah satunya adalah segmen multi-tujuan vehicle (MPV) yang masih digemari masyarakat. Sebagai mobil keluarga, mobil seperti Nissan Grand Livina, Toyota Innova, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza masih sangat digemari. Nah jika Anda sedang mencari mobil di bawah Rp 100 jutaan di kawasan Jogja, berikut rekomendasi kami.

Toyota Agya TRD hadir di pasar Indonesia untuk menggairahkan persaingan di segmen low cost green car (LCGC) yang bercirikan desain depan sporty. Jika Anda berjiwa muda dan berjiwa sporty, mobil ini cocok untuk Anda karena Toyota Agya 2014 memiliki dua pilihan mesin yaitu 1000 cc dan 1200 cc.

Daftar Mobil Bekas Suzuki Dengan Harga Murah Di Bawah Rp100 Juta

Mesinnya dibekali mesin tiga silinder berkode 1KR-DE berkapasitas 998 cm3 dan berkekuatan 66 HP pada 6.000 rpm serta torsi 86 Nm. Toyota Agya 1.2L TRD A/T warna putih bisa dibeli di Jogja Market dengan harga Rp 87.000.000.

Jika incaran Anda salah satu pionir LMPV yang laris di pasar Indonesia, Daihatsu Xenia 2004 bisa jadi pilihan. Mobil Daihatsu Xenia pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 di Gaikindo Auto Expo, bersamaan dengan Toyota Avanza.

Mobil Daihatsu Xenia generasi pertama ini memiliki tiga tipe mesin yaitu tipe Mi, Li dan Xi. Untuk model Mi dan Li, keduanya dibekali mesin 1.0 liter DOHC (EJ0DE) bertenaga 62 HP. Tipe tertinggi Xi dibekali mesin K3-DE DOHC berkapasitas 1,3 liter yang menghasilkan tenaga hingga 92 HP. Ketiga varian tersebut masih menggunakan girboks manual. Mobil bekas Xenia Xi 1.3 M/T 2004 Jogja bekas bisa Anda beli dengan harga Rp 67.500.000.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Dengan kembarannya Toyota Agya, pionir Daihatsu Ayla menjadi mobil LCGC pertama dan tidak bisa dianggap remeh. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Daihatsu Ayla resmi mulai dijual. Saat itu, konsumen bisa memilih antara mesin bensin 1.0 liter 3 silinder yang menghasilkan tenaga 67bhp dan torsi 89Nm, atau mesin bensin 1.2 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88bhp dan 108Nm.

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Berbagai Merek

Mobil ini dikemas dengan fitur hiburan dan teknologi di dalam kabinnya. Seperti radio layar sentuh 2DIN, Mirror Link, fungsi USB dan Bluetooth untuk DVD. Di sisi lain, fitur keselamatannya meliputi kamera mundur dan pilar belakang, kaca spion lipat elektrik, sistem pengereman ABS dan EBD dengan dua airbag. Di pasar mobil bekas Jogja, Anda bisa membeli Daihatsu Ayla 1.0L X MT 2015 dengan harga Rp 75.000.000.

Suzuki APV (All Purpose Vehicle) pertama kali muncul di Indonesia pada bulan Maret 2004. Tiga tahun kemudian, pada November 2007, Suzuki melakukan facelift dengan nama Suzuki APV Arena dan bertransmisi otomatis 4 percepatan. Mobil van dengan kabin luas ini mampu menampung 8 penumpang.

Suzuki APV Arena G15A dibekali mesin 1,5 L, 5 silinder, segaris, 16 katup MPi kode SOHC, tenaga 92 HP dan torsi maksimal 128 Nm dengan dua tipe 4 percepatan. transmisi otomatis dan manual 5 lintas alam. Harga APV bekas yang terjangkau bisa menjadi keunggulan mobil ini, mengingat mobil keluarga ini juga irit bahan bakar. Suzuki APV Arena GL bekas tahun 2008 bisa dibeli dengan harga Rp 70.000.000.

Tags: cek mobil bekas terlaris mobil bekas dibawah 80 juta mobil bekas dibawah 70 juta mobil bekas dibawah 100 juta mobil bekas Jogja

Daftar Rekomendasi Jual Beli Mobil Bekas Tegal Di Setir Kanan

Tentu saja Anda bisa! Anda dapat membandingkan dan membeli mobil bekas secara online di portal jual beli mobil bekas

Wanita kelahiran Tangerang, lulusan jurnalisme ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Hobinya antara lain menonton film dan berselancar di media sosial, dan saat ini ia bekerja sebagai penulis lepas di Jakarta. Untuk menjangkau konsumen di luar Jakarta, Indonesia membuka pasar mobil bernama Carcentro. Salah satunya di Yogyakarta, tepatnya TVRI Yogyakarta yang menjual mobil bekas. Gogo Mobilindo Carsentro merupakan salah satu dealer mobil bekas yang membuka gerai di Yogyakarta.

Bisa dibilang Gogo Mobilindo Carsentro dianggap “nyali” di Yogyakarta. Menurut pemilik diler Mobilindo Andy Gogo, pihaknya sudah ikut serta dalam pembukaan kios tersebut sejak diresmikannya Carsentro Yogyakarta. Sekadar informasi, bursa ini dibuka pada Maret 2017.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

“Sejak dibukanya Carsentro, kami bergabung karena BCA Finance menugaskan saya 5 ruang sebagai mitra leasing. Kami dealer BCA terbaik di Jogja. Menurut saya lokasinya juga strategis, makanya saya suka kami bergabung dari awal. jelas Andy saat dihubungi.

Pasaran Harga Wuling Seken Di Jawa Tengah, Ada Yang Di Bawah Rp 100 Juta

Andy mengatakan, seluruh standnya di Carcentro berbasis penjualan mobil buatan Jepang. Asal usul mobil yang dijual tidak hanya dari Yogyakarta saja, tapi juga beragam. Mobil tersebut ada yang berasal dari Jawa Tengah, ada juga dari Jakarta dan sekitarnya.

Unitnya saya jual, masih fokus untuk pasar Jepang, hanya di Carsentro. Kisaran harganya mulai Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar, kata Andy.

Ia mencatat, penjualan di Carcentro sangat menjanjikan karena lokasinya di Jl. Magelang, Yogyakarta yang strategis. Saat bergabung dengan Carcentro, Andy mengaku mampu menjual puluhan mobil bekas berbagai merek.

“Umum merk dan tipenya bermacam-macam, tapi kebanyakan unit Jepang. Iya, standnya ada 5, total yang saya pajang ada 22 buah. “Sejauh ini penjualannya bagus, untuk 5 kursi yang saya punya setiap bulannya, saya bisa pastikan . omzetnya 15-20 potong per bulan,” ujarnya.

Pilihan Mobil Bekas Di Bawah Rp 50 Jutaan Di Semarang

Melihat kembali tren sebelum virus corona melanda, Andy menjelaskan minivan masih menjadi kendaraan favorit warga Jogja. Bukan Toyota Avanza, melainkan Honda Mobilio yang semakin populer di kawasan kampus. Menurutnya, penjualan Mobilio cukup laris saat ini.

“Kalau di Jogja favoritnya minivan, SUV, dan city car. Minivan yang banyak dicari adalah Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander, jelasnya.

Sejak bulan lalu, Indonesia menjadi salah satu negara paling rentan terhadap Covid-19. Pemerintah mendorong pemberlakuan pembatasan jaminan sosial (PSBB), yang memungkinkan masyarakat bekerja dan belajar dari rumah. Situasi pandemi berdampak langsung pada penjualan mobil bekas.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Jawa Tengah

Dampak penyebaran corona membuat masyarakat enggan atau takut keluar rumah. Dampaknya, kunjungan terhadap merek mobil bekas pun menurun. Menurut Andy, situasi ini memaksanya mengurangi jam kerja.

Situs Jual Beli Mobil Bekas & Baru Berkualitas

“Kalau pengunjungnya turun, yang masuk (segera). Kami tetap

Mobil bekas jawa tengah, jual beli traktor bekas jawa tengah, jual mobil jawa tengah, jual beli mobil di jawa tengah, jual mobil bekas di jawa tengah, jual beli mobil bekas lampung tengah, jual beli mobil bekas lombok tengah, jual beli mobil jawa tengah, jual beli truk canter bekas jawa tengah, jual mobil bekas jawa tengah, jual beli mobil bekas jawa tengah, jual beli truk fuso bekas jawa tengah

Artikel Terkait

Leave a Comment