Toyota All New Avanza E

Toyota All New Avanza E – Saingan Ertiga generasi ketiga itu kini ditenagai platform penggerak roda depan baru dan ditenagai sepasang mesin bensin.

MPV Toyota Avanza generasi ketiga telah melakukan debut globalnya di Indonesia sebelum dijual di pasar internasional. Multi-Purpose Vehicle (MPV) generasi ketiga ini mendapat perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya, antara lain adanya platform baru yang mengubah MPV dari penggerak roda belakang menjadi penggerak roda depan. Selain itu, muncul pula adiknya yang sporty, Toyota Veloce.

Toyota All New Avanza E

Toyota All New Avanza E

Dimulai dari ubahan terbesar pada MPV, Avanza generasi ketiga kini ditopang New Global Architecture (DNGA) Daihatsu yang juga menopang SUV Raize milik perusahaan. DNGA pada dasarnya adalah versi berbiaya lebih rendah dari arsitektur Toyota TNGA, versi yang mendasari semua kendaraan baru Toyota di seluruh dunia.

Buy Used Toyota Avanza 2019 For Sale Only ₱645000

Transisi ke arsitektur DNGA juga disertai dengan perubahan driver. Berbeda dengan pendahulunya yang berpenggerak roda belakang, Avanza dan Veloze baru kini berpenggerak roda depan.

Ukuran kendaraan serba guna ini pun bertambah menjadi panjang 205 mm dan lebar 70 mm. Jarak sumbu roda juga telah diperpanjang sebesar 95 mm, dan pabrikan mobil tersebut mengklaim ground clearance mirip SUV sebesar 205 mm.

Meskipun pilihan mesin belum ditingkatkan dari mobil lama, sepasang mesin bensin 1,3 liter berkekuatan 98bhp dan 1,5 liter 106bhp masih ada. Pilihan gearbox termasuk manual 5 kecepatan atau CVT (hanya 1,5).

Desainnya sangat berbeda dari Avanza sebelumnya dengan garis yang lebih tajam, lipatan yang lebih menonjol, dan efek rumah kaca yang didesain ulang. Di bagian depan, lampu depan ramping dipadukan dengan gril krom tipis, dan di bawahnya terdapat air dam menonjol yang diapit bukaan bersudut yang menjadi tempat lampu kabut.

Toyota Avanza Arrives In Ph, Starts At P813k

Garis bahu yang menonjol di bagian samping, lipatan di sepanjang pintu, dan lengkungan roda yang lebar menambah karakter SUV ini. Rumah kaca juga berbeda secara signifikan dari garis jendela tinggi yang berakhir pada jendela seperempat bagian belakang berbentuk segitiga.

Bagian belakang kini memiliki garis lebih tajam dan bentuk trapesium yang menjadi tempat pelat nomor. Lampu depan MPV generasi sebelumnya berbentuk L diganti lebih lurus, horizontal, dan bempernya juga baru.

Veloz juga tampil beda secara kosmetik, lengkap dengan fasia depan yang unik, bemper berbeda, gril berbeda, dan bahkan lampu depan direvisi. Di bagian samping, terdapat velg dengan desain berbeda, side sills yang sporty, dan inlay yang dimulai dari lampu hingga ke belakang. Pada bagian belakang, Veloce mendapat bemper berbeda, sedangkan lampu belakang memanjang hingga logo Toyota di tengah belakang.

Toyota All New Avanza E

Interior MPV generasi ketiga ini juga telah didesain ulang sepenuhnya, dengan dashboard berlapis dengan bagian tengah yang kontras – berwarna coklat pada Avanza dan putih pada Veloci. Meski tata letak dasar dan tata letak kabin 7 kursi serupa, kedua MPV ini memiliki konsol tengah dan perlengkapan yang berbeda.

File:2021 Toyota Avanza 1.3 E (rear), Central Surabaya.jpg

Sepertinya Avanza pada akhirnya akan menampilkan layar sentuh 7,0 inci yang berdiri bebas di dasbor, dial tradisional dan pengatur suhu digital, serta tuas persneling yang ditinggikan di konsol tengah. Veloz, sebaliknya, mendapat layar sentuh 9,0 inci yang lebih besar, cluster instrumen digital, dan kontrol AC bergaya putar. Konsol tengah yang ditinggikan tampaknya meluas ke sandaran tangan tengah depan, dengan rem tangan tradisional dipindahkan ke unit elektronik dan pengisi daya telepon nirkabel. Veloz juga dilengkapi pencahayaan sekitar di konsol tengah, bantalan pintu, dan layar hiburan kursi belakang tengah yang dapat dilipat.

Kedua kendaraan ini dilengkapi Toyota Safety Sense dengan teknologi kendaraan yang mencakup bantuan keberangkatan jalur, pemantauan titik buta, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan bantuan keberangkatan jalur. Perlengkapan keselamatan lainnya termasuk kontrol stabilitas, bantuan start di bukit, enam kantung udara, dan kamera 360 derajat di Veloster.

Meski Avanza dan Veloze bersaing dengan Suzuki Ertiga di pasar Asia Tenggara, mereka diperkirakan tidak akan datang ke India. Meskipun Avanza sempat dipertimbangkan untuk pasar India beberapa tahun lalu, Toyota telah menandatangani nota kesepahaman dengan Maruti Suzuki yang akan menawarkan versi facelift dari mobilnya, termasuk Ertiga.

Selain itu, Toyota baru-baru ini meluncurkan MPV Rumion berbasis Ertiga di Afrika Selatan dan memperkenalkan nama merek yang sama di India. Toyota Avanza telah lama menjadi andalan di bengkel-bengkel Filipina berkat desain tujuh kursi dan harga yang relatif ramah konsumen. Dapat dikatakan bahwa kepraktisan adalah inti dari rangkaian model ini, dan hal itu tetap berlaku dengan peluncuran MPV versi 2022.

Toyota Avanza Mpv Makes Global Debut

Kepraktisan tidak hanya sebatas okupansi maksimal atau harga stiker. Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan di sini adalah penghematan bahan bakar. Dan dari kelihatannya, All New Toyota Avanza juga memiliki performa yang baik dalam hal ini – setidaknya jika Anda mau mempercayai kata-kata pabrikan Jepang tersebut.

Toyota Motor Philippines (TMP) mengatakan Avanza berada dalam bentuk paling efisien – ditenagai mesin bensin empat silinder 1.3 liter 1NR-VE yang dipadukan dengan transmisi variabel kontinu (CVT)-20 dan mampu mencapai kecepatan hingga 8 km. /l. jalan raya. Di dalam kota, angka ini turun menjadi 15,9 km/l, sehingga konsumsi rata-rata menjadi 18,9 km/l.

Mesin bensin empat silinder 1,5 liter 2NR-VE Toyota menghasilkan tenaga 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.200 rpm, dan saat ini hanya tersedia di bawah kap sebagai 1.5G dengan transmisi CVT. Unit ini juga hadir dengan desain penggerak roda depan baru.

Toyota All New Avanza E

Mesin empat silinder 1,3 liter 1NR-VE dalam unit 1,3 E dan 1,3 J menghasilkan tenaga 97 hp pada 6.000 rpm dan 122 Nm pada 4.200 rpm. Opsi terakhir bisa dikawinkan dengan transmisi CVT atau manual lima percepatan.

Toyota Avanza 1.3 E Cvt 2024 Specs & Price In Philippines

Sekali lagi, angka penghematan bahan bakar ini disediakan oleh TMP. Namun, merek tersebut mengatakan bahwa kondisi pengujian terkontrol yang digunakan untuk mencapai angka-angka ini mematuhi standar Peraturan Komisi Ekonomi PBB untuk Eropa 28.101 (UN-ECE R-101).

Kami menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Dengan terus menggunakannya, Anda dengan ini menyetujui kebijakan privasi kami dan menyetujui penggunaan cookie ini oleh kami. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini. Toyota Avanza 2022 official sudah dirilis hari ini, Rabu (10/11/2021). PT Toyota Astra Motor (TAM). Ada dua pilihan yang disertakan, transmisi berbeda dari mesin, dan tipe Veloce lagi-lagi kelasnya lebih tinggi.

Jika Anda mencari fitur terlengkap pada Toyota Avanza 2022, Anda bisa memilih trim level. Namun alhasil, harga yang dipatok Toyota lebih tinggi.

Nah, jika Anda tetap menginginkan Toyota Avanza terbaru dengan harga lebih baik, Anda bisa memilih model lain yaitu Avanza 1.3 E MT. Harganya dipatok Rp206,2 juta, atau Toyota Veloz 1.5 Q TSS yang menjadi tipe Avanza paling pahangah yang mencakup Rp86.

Spec Check: 2022 Toyota Veloz 1.5 V Vs. 2022 Toyota Avanza 1.5 G

Bisakah Anda memperbaiki Toyota Avanza 1.3 E MT? Ternyata Mesias Kokop Banyak Lou! Silakan ikuti petunjuk di bawah ini.

Berdasarkan informasi gambar, TAM rupanya hanya varian Avanza E yang menggunakan mesin 1NR-VE berkapasitas besar 1329cc, 4 silinder, 16 silinder, DOHC dengan dual VVT-i, dan manual. penularan.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi 121 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga yang memang memang dibawah Avanza tipe 1.5 G kumpang Veloz. Mengingat kedua Model 1.5L hingga 2NR-VE Pakai Mesin.

Toyota All New Avanza E

Hadir pula dengan transmisi 1.5G atau Toyota Veloz 2022 bertransmisi CVT yang memiliki inti tipe E. 1.5G atau Toyota Veloz 2022 dengan harga mulai dari Rp219,1 gigi.

File:2017 Toyota Avanza 1.3 E 01, West Surabaya.jpg

Toyota Avanza 2022 termasuk generasi baru yang radikal. Tambak diban, coba, belakanj, samaya dirumbak. Selain itu, Toyota juga menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Suspensi Daihatsu adalah milik Toyota. Detail komponen kedua model juga diperhatikan, termasuk penggunaan roda. Kalau di geranisasi next type E masih pakai velg kaleng (steel wheel), maka di avanza terbaru sudah pakai alloy wheel. Diameternya juga meningkat menjadi 15, bukan 14 inci.

Head unit Toyota Avanza 1.3 E MT memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dan monokrom. Sistem Lantas merupakan model pembangkitan digital yang menggunakan arus bolak-balik.

Jika Avanza generasi sebelumnya minim fitur keselamatan, standar keselamatan terkini sudah diterapkan di Avanza. Selain dual SRS airbag Antara, ada juga tambahan airbag. ABS (sistem pengereman anti-lock) dilengkapi dengan Electronic Brake Distribution (EBD).

Jual Toyota Avanza 1.3 E Mt 2019 Silver Di Seller Carro Automall

Termasuk Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC). Lalu Hill Start Assist (HSA) yang mencegah ponsel start di kondisi jalan raya, Avanza 1.3 E MT ini.

Sayangnya, untuk model E-Type tidak dibekali immobilizer atau bahkan sinyal. Lampu kabut, parkir parkour, dan kamera mundur juga tersedia. Toyota memproduksi sistem keamanan (TSS) yang mirip dengan tipe Avanza.

Toyota Avanza 2022 Anda bisa memilih model Toyota Veloce 2022. Meski demikian, Toyota tetap mengutamakan keamanan pada sistem keselamatannya.

Toyota All New Avanza E

Yang

Toyota Avanza 2023 Ph: Prices, Specs

All new avanza e, toyota all new avanza 2021, all new avanza tipe e, all new avanza type e, harga toyota all new avanza, toyota all new avanza, all new avanza e cvt, toyota all new avanza 2022, mobil toyota all new avanza, all new avanza 1.3 e cvt, toyota all new avanza veloz, all new toyota avanza 2023

Artikel Terkait

Leave a Comment